Sukses

Foto Bareng, Ibunda Nagita Slavina Bantah Isu Tak Akur dengan Raffi Ahmad?

Foto ini jadi bukti Raffi Ahmad ternyata akur dengan ibunda Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sekali, beberapa waktu isu Raffi Ahmad tak akur dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia, sampai ke telinga cukup banyak orang. Berbagai kejadian yang disebut sebagai bukti asumi itu pun diperbincangkan tak sedikit orang.

Apalagi, isu perselingkuhan sang memantu dengan pedangdut Ayu Ting Ting hampir tak pernah tenggelam. Kabar ini bahkan dikatakan membuat lelaki 31 tahun tersebut tak lagi dianggap sebagi bagian dari keluarga oleh Rieta.

Baca Juga

  • Pakai Busana Lebaran Motif Etnik, Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina
  • Artis-artis Lebih Muda yang Disebut Mirip Nagita Slavina
  • Foto Ini Tepis Isu Raffi Ahmad Tak Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Namun, beragam spekulasi itu seperti terbantahkan, lantaran belum lama ini Rieta mengunggah foto bersama anak, cucu, mertua, dan menantunya, yakni Nagita, Rafathar Malik Ahmad, Amy Qanita, juga Raffi.

Menuliskan kalimat manis di keterangan foto, pemandangan ini sontak mengundang tak sedikit komentar dari publik dunia maya. Apa saja komentar yang dituai dari pemandangan satu frame antara ibunda Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad? Baca ulasan lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.