Sukses

Bukti Cinta El Rumi pada Maia Estianty dan Ahmad Dhani

El Rumi akan mengungkapkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani jadi orang yang paling berjasa dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, kembali mengunggah foto dirinya bersama ibunda dan ayahnya. Kali ini ia mengunggah foto saat dirinya masih kecil. Kasih sayang kedua orang tuanya pada El tampak jelas terlihat dalam foto tersebut.

Dalam foto pertama El bersama Maia, sedangkan foto kedua El tampak sedang dipeluk Dhani. Dua foto tersebut terlihat dengan kehangatan hubungan orang tua dan anak.

Baca Juga

  • Terharu, El Rumi Unggah Foto Jadul Bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani
  • Tulis Pesan Menyentuh, Wajah Kecil El Rumi Disebut Mirip Gempi
  • Ulang Tahun ke-19, Doa dan Pelukan Maia Estianty pada El Rumi

Sebagai keterangan foto, El mengungkapkan isi hatinya. Jika dirinya menjadi orang yang berhasil, ia ingin dunia tahu bahwa Maia dan Dhani adalah orang yang paling berjasa dalam dalam hidupnya. Sebagai anak, El sangat menyayangi Maia dan Dhani. Begitu juga sebaliknya.

Saat ini, El Rumisedang menuntut ilmu di London, Inggris. Dukungan dari kedua orang tuanya; Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu yang membuatnya bisa belajar ke Inggris. Baca selengkapnya DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.