Sukses

Kisah Perjalanan Hidup Hari Moekti, dari Rocker hingga Pendakwah

Melihat kembali kisah perjalanan hidup mendiang Hari Moekti, dari rocker hingga jadi pendakwah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Hari Moekti memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kepergian mantan rocker era 80-an itu sangat mendadak. Hari Moekti mengembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (24/6/2018) di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Sekedar menilik kisah, Hari Moekti mengawali karier bermusiknya saat berada di Semarang, Jawa Tengah. Ketika sang ayah meninggal dunia, Hari yang saat itu masih remaja kembali ke kampung halamannya di Cimahi.

Baca Juga

  • Hari Moekti, Mengenang Perjalanan Musik Sang Mantan Rocker
  • Penyebab Hari Moekti Meninggal Dunia
  • Pesan Hari Moekti untuk Adik Sebelum Meninggal Dunia

Tak pernah terbesit dalam benak Hari Moekti untuk menjad seorang musikus. Namun, nasib baik menghampirinya ketika seorang produser menawari Hari untuk rekaman. Berbagai tantangan dilalui Hari selama berkarier di musik, termasuk bubarnya band Makara.

Karier Hari Moekti di industri musik Tanah Air mulai terangkat saat ia bergabung dengan band Krakatau tahun 1985. Namanya semakin melejit saat bergabung dengan band Adegan. Selanjutnya baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.