Sulit Jaga Rahasia, Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Film Spiderman

Oleh Liputan6dotcom pada 25 Jun 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 16:45 WIB
Spiderman-Tom Holland

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Spiderman saat ini sedang menantikan sekuel dari film manusia laba-laba tersebut. Pasalnya, mereka dibuat penasaran akan kelanjutan nasib sang superhero setelah menonton akhir film Avengers: Infinity War yang mengejutkan.

Di tengah rasa penasaran penggemar, pemeran Spiderman, Tom Holland, yang juga berpredikat sebagai pembocor rahasia Marvel pun kembali keceplosan.

Tom Holland mengunggah sebuah video dirinya saat berbicara tentang sekuel Spiderman. Dalam video tersebut terungkap bahwa judul film Spiderman sekuel berikutnya adalah Spiderman: Far From Home.

Dalam video tersebut, Tom mengungkap kalau dirinya baru saja mendapatkan skrip untuk film Spiderman sambil memegang iPad miliknya. Saat itulah judul dan logo baru untuk film Spiderman pun terungkap.

Judul Spiderman: Far From Home pun terpampang jelas dalam videonya untuk melanjutkan Spiderman: Homecoming. Spiderman: Far From Home sendiri rencananya bakal dirilis pada 5 Juli 2019.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

 

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Ini juga bukan pertama kalinya Tom Holland membocorkan filmnya. Ia dikenal sebagai aktor yang sulit menyimpan rahasia. Sebelumnya, Tom juga pernah mengungkap poster resmi Infinity War tahun 2017. Begitupun bocorannya soal Spiderman: Homecoming yang tak sengaja diceritakannya dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Wah, kayaknya Tom Holland memang tidak bisa melepaskan predikatnya sebagai pembocor cerita Marvel, nih. 

Reporter:

Mita Anandayu

Sumber: Kapanlagi.com

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓