Sukses

Reaksi Kaget Katy Perry Buka Hadiah Nugget Jamuran dari Fans Indonesia

Penyanyi top Katy Perry menyempatkan untuk membuka hadiah dari penggemar yang salah satunya berasal dari Indonesia. Penasaran apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi ternama Katy Perry sempat menggelar konser ketiganya di Indonesia, pada April 2018. Tentunya para penggemar setia tak mungkin melewatkan konser bertajuk Witness: The Tour tersebut.

Konser Katy yang digelar di Tanah Air itu sempat membuat banyak fans memberikannya kado. Tapi sayangnya, mungkin karena terlalu banyak hadiah yang didapat, Katy jadi tak sempat membuka kadonya.

Untungnya, Katy tak pernah membuang hadiah-hadiah dari para penggemarnya saat ia konser di beberapa negara. Hadiah-hadiah itu pun dibawanya ke mana-mana dan baru dibuka kalau sempat.

Katy yang sedang berada di Manchester pun akhirnya menyempatkan diri untuk membuka salah satu kado dari penggemar, seperti yang dia tunjukkan di Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini nuggetnya yang telah tersimpan lama sampai 10 minggu

Hadiah yang berada di dalam paperbag itu ternyata dari penggemar Indonesia. Staf Katy lalu mengambil hadiah yang berupa nugget dari sebuah restoran cepat saji.

Mungkin penggemar yang memberi nugget berpikir bahwa hadiahnya akan langsung disantap oleh Katy setelah konser agar tidak kelaparan. Namun, apa daya nugget ini malah dibawa Katy ke mana-mana.

Katy dan stafnya pun terkejut karena nugget yang aslinya enak banget ini sudah penuh jamur dan pastinya tak layak untuk dimakan.

Katy pun berkali-kali bilang 'omg' melihat nasib nugget yang dihadiahkannya padanya itu. Ia lalu menjelaskan di Insta Story kalau nugget itu sudah sekitar 10 minggu dibawanya.

Duh, sayang sekali ya untuk penggemar yang memberikan Katy nugget enak. Mungkin lain kali, hadiah selain makanan bisa lebih dipertimbangkan karena lebih awet. 

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.