Sukses

Benarkan Lucinta Luna Dulunya Pria Tulen, Ratna Pandita: Semua Isu Itu Benar

Geram dicurangi terkait honor pekerjaan, Ratna Pandita ungkap bahwa Lucinta Luna awalnya seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna nampaknya tak bisa terlepas dari kontroversi. Kini dia dikabarkan baru saja dikeluarkan dari Duo Bunga. Hal ini lantaran Ratna Pandita selaku pemilik hak paten grup tersebut merasa dicurangi terkait honor pekerjaan oleh Lucinta. Di suatu kesempatan, Ratna pun mengakui bahwa Lucinta Luna benar melakukan operasi demi mengganti kelaminnya.

Kepada awak media Ratna membenarkan pemberitaan-pemberitaan yang menyebut Lucinta Luna adalah laki-laki yang melakukan operasi demi menjadi wanita. Nama lahir Lucinta sendiri adalah Muhammad Fatah.

"Iya benar (Lucinta Luna awalnya laki-laki), sesuai dengan berita dan isu yang beredar, itu semua benar," kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Awalnya Ratna tidak mengetahui bila Lucinta adalah laki-laki yang melakukan perubahan demi menjadi wanita. Namun setelah beredar bukti-bukti, ia akhirnya mengetahui dengan sendirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Tak Tahu

"Sebenarnya saya pertama kenal itu enggak tahu, pas video keluar dia juga enggak mengaku tapi bukti semakin nyata. Teman-teman dia dulu juga banyak yang nge-DM saya di Instagram, cuma saya orang yang enggak mau tahu ya karena saya sayang sama dia. Tapi malah begini, dia tidak memedulikan saya. Pekerjaan diambil sendiri," urai Ratna Pandita.

Ratna kemudian menambahkan bahwa dia melihat banyak kejanggalan ketika mengajak Lucinta bertemu dengan teman-temannya. Setiap kali dirinya mengajak Lucinta berkumpul bersama teman-teman perempuan Ratna, dia kerap menolak.

Reporter:

Rahmi Safitri 

Sumber: Kapanlagi.com 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.