Sukses

Pilih Satu Bulan Favorit, Jawabannya Ungkap Karakter Terkuatmu

Ingin tahu karakter terkuat kalian? Ikuti tes berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan seperti apa karakteristik seseorang. Biasanya tes menentukan karakter bisa dilakukan dengan memilih gambar tertentu. Ya, tes ini merupakan salah satu yang paling sering dan mudah dilakukan.

Seperti tes yang dilansir dari Boldsky berikut ini, kalian hanya perlu memilih gambar bulan yang paling menarik bagi kalian. Hal ini bisa membantu kalian menemukan sifat serta karakter pribadi yang terkadang sering tak disadari.

Bulan A

Jika kalian memilih bulan ini, kalian dikatakan sebagai orang yang mampu mencapai segala keinginan dan dekat dengan kesuksesan. Kalian merupakan pribadi yang energik dan optimis. Kalian kerap memberikan yang terbaik dalam hal apapun yang kalian lakukan.

Bulan B

Kalian merupakan orang yang kreatif dan perseptif terhadap alam. Kalian senang membantu orang di sekitar meski terkadang kalian memiliki sifat emosional. Yang perlu kalian lakukan adalah meluangkan waktu dan jangan menikmati emosi yang tidak perlu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulan C

Jika bulan ini pilihan kalian tandanya kalian seseorang yang penuh dengan energi dan ini berarti kalian berpotensi untuk menjadi temperamen dalam berbagai kesempatan.

Kalian pribadi yang tau kekuatan karakter kalian. Di satu sisi, kalian terkadang takut untuk terlalu mengekspos diri. Sayangnya, kalian terlalu memilih untuk berteman.

3 dari 5 halaman

Bulan D

Kalian merupakan orang yang sensitif dan penuh dengan kasih sayang.  ebagai seorang individu, kalian memiliki keinginan besar untuk melakukan yang terbaik kepada orang yang kalian cintai. Oleh karena itu, kalian cenderung memikirkan orang lain terlebih dahulu dibandingkan diri kalian sendiri.

4 dari 5 halaman

Bulan E

Kalian merupakan pribadi yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Kalian akan dengan mudah memiliki perbincangan yang baik dengan siapapun. Kalian juga merupakan orang yang penuh dengan ide di setiap waktu. Hal itulah yang membuat kalian spesial dan berbeda dengan yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Bulan F

Terakhir, kalian merupakan orang yang cinta akan damai. Satu hal yang membuat kalian unik adalah kalian orang yang sangat sabar. Kalian cenderung menghargai ketenangan di atas segalanya. Kalian juga kerap menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan masa depan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.