Sukses

Bikin Berdigik, Ada "Penumpang" Tak Diundang dalam Taksi Online Ini

Seorang pengguna jasa angkutan berbasis online mengeluhkan tentang ada penumpang lain di belakangnya, padahal sang sopir mengaku tak melihat ada penumpang lain.

Liputan6.com, Jakarta Ada segelintir orang yang percaya dengan hal-hal mistis atau tidak percaya tapi ikut mengalaminya. Beberapa orang mengaku pernah merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata itu. Namun, hanya ada beberapa video dan foto yang bisa dijadikan bukti kehadiran makhluk halus ini.

Percaya atau tidak, seorang pengguna jasa taksi online membagikan pengalaman seramnya lewat akun Facebook miliknya. Sam Andrew Lee menceritakan pengalamannya pada Minggu (17/6).

Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Facebook milik Sam Andrew Lee, Minggu (24/6).

 

Pria Filipina ini tak tahu akan mengalami aktivitas paranormal secara langsung. Ketika dalam perjalanan menuju Oasis naik Grab, Lee melihat ada penumpang pria di dalam mobil tersebut.

Merasa kesal, ia memberi tahu sopir bahwa ia tak memesan layanan jenis GrabShare (berbagi layanan naik taksi online bersama penumpang lainnya). Lee mengeluhkan tentang ada penumpang lain di belakangnya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Tak Melihat Sosok Tersebut

Siapa sangka, sopir mengaku tak melihat ada penumpang lain selain Lee. Pria ini pun segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Sepertinya dia satu-satunya yang bisa melihat penumpang ini.

Lebih anehnya, 'penumpang' yang dimaksud menghilang begitu mereka sampai Litex di Commonwealth Avenue dan muncul kembali ketika mereka mendekati Sandigan. Untuk membuktikan kepada sopir bahwa ada sesorang di dalam mobil, Lee cepat-cepat selfie.

'Penumpang' itu terlihat sangat jelas di foto. Lee kemudian menunjukkan foto itu kepada sopir yang juga ikut terkejut saat melihatnya.

 

Segera setelah sampai tujuan, Lee turun dari mobil dan memberi tahu sopir bahwa ia tak bisa menemani sopir selama perjalanannya karena tidak ingin bersama 'hantu' di dalam mobil.

 

Dalam unggahannya itu, Lee juga memperingatkan kepada siapapun untuk selalu berdoa sebelum berangkat dan naik mobil. Banyak netizen yang bergidik melihat foto-foto dan cerita Lee, sementara beberapa netizen berbagi pengalaman mereka sendiri di media sosial. Unggahan Lee ini pun sudah dibagikan sebanyak 17 ribu kali.

Reporter:

Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.