Sukses

Top 3: Foto Viral Gadis yang Bikin Warganet Penasaran

Artikel tentang foto remaja yang di dalamnya ada dua sosok yang bikin bingung warganet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang sebenarnya dapat tak kita sadari saat mengambil foto. Objek-objek yang biasanya ikut di dalam foto tak sengaja dapat terambil oleh kamera. Seperti cerita satu ini misalnya.

Baru-baru ini foto remaja yang tengah mengabadikan momen liburannya menjadi viral di jejaring sosial. Bukan dirinya yang menjadi permasalahan warganet, melainkan sebuah objek lain.

Ada dua sosok orang di belakang remaja tersebut, yang justru bikin gagal pahan warganet. Memang sekilas foto remaja tersebut nampaknya tak ada yang salah. Tapi di bagian kanan foto, dua sosok tersebut bikin orang bertanya-tanya dengan apa yang dilakukan keduanya.

Artikel tentang foto di balik remaja tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang pijat tradisional yang sembuhkan orangutan lumpuh. Sedangkan artikel tentang foto-foto yang harus dilihat lebih dua kali supaya hilangkan bingung, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sekilas Terlihat Biasa, Tapi Coba Perhatikan Sosok di Belakang Remaja Ini

Foto seorang remaja saat berlibur menjadi perbincangan di media sosial. Namun hal ini bukan karena gaya atau tempat yang gadis tersebut kunjungi. Dua sosok yang berada di belakang remaja itulah yang membuat banyak orang gagal fokus.

Memang sekilas tak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun ketika melihat dua sosok di belakang remaja itu barulah kalian akan bertanya-tanya. Banyak netizen yang malah terfokus kepada sepasang pria di belakang remaja itu.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pijat Tradisional Sembuhkan Orangutan yang Lumpuh, Kok Bisa?

Orangutan betina bernama Pang Pang, dilaporkan mengalami penyakit yang berdampak pada kemampuannya untuk berjalan. Sehari-harinya, Pang Pang harus merangkak untuk menggerakan tubuhnya

Melihat kondisi yang dialami Pang Pang membuat pihak kebun binatang melakukan tindakan. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengurut dan memijat hewan malang tersebut sejak setahun yang lalu. Pengobatan melalui pijat tradisional Tiongkok ternyata mampu memberikan perubahan yang signifikan terhadap Pang Pang. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Bingung, Foto-Foto Ini Harus Dilihat Lebih dari Sekali Supaya Paham

Saat kita melihat suatu gambar atau foto, hal ini dapat mengakibatkan perspektif yang berbeda pada setiap orang yang melihatnya. Namun, sejumlah foto ini justru bikin kita harus melirik dua kali supaya bikin kamu paham.

Bisa jadi karena pengambilan sudut gambar, juga turut mempengaruhi perspektif kita ketika memahami suatu foto. Dilansir dari Brightside, berikut ini merupakan foto-foto yang bikin kepalamu pusing dan baru bikin kamu paham setelah melihat lebih dari sekali.

Selengkapnya..

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.