Sukses

Tanda Jika si Dia Suka Kamu Meski Masih Takut Mengungkapkannya

Ini loh tanda-tandanya jika si dia menyimpan perasaan meski masih takut mengungkapkannya.

Liputan6.com, Jakarta Pria kerap mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada wanita. Namun kenyataannya tak semua pria mampu melakukan hal tersebut. Bagi sebagian pria, mengungkapkan perasaannya adalah hal yang sulit dan membutuhkan waktu cukup lama.

Meski begitu bukan berarti wanita tak bisa mengetahui perasaan lawan jenis yang tengah dekat dengannya. Ya, meski tak diucapkan biasanya sikap pria bisa menunjukkan bahwa dirinya tengah menyimpan rasa loh.

Jika kalian sedang "dekat" dengan seseorang dan penasaran apakah dia memiliki perasaan yang sama, kalian bisa lihat dari sikapnya. Tanda-tanda seperti ini sih biasanya cukup menggambarkan kalau ada sinyal positif dari si dia. Dalam arti, dia juga jatuh cinta padamu meski masih belum mengungkapkannya.

Lantas seperti apa sih sikap pria yang telah memiliki rasa kepada kalian meski belum berani mengungkapkannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Ada

Apa si dia selalu ada di manapun kalian berada? Ini terjadi bukan karena kalian memiliki banyak kesamaan jadwal atau apapun, tapi memang dia berusaha mencari segala cara supaya bisa terus berada di sekitarmu, masuk ke dalam 'radar' kamu.

3 dari 4 halaman

Selalu Tersenyum

Jika ketika berbincang si dia selalu senyum terus menerus bisa jadi dia sedang salting tuh. Bukan karena ada yang lucu, dia cuma tidak bisa menahan kesenangannya saja bisa berada sedekat itu dengan kalian loh.

4 dari 4 halaman

Perhatian

Si dia perhatian sekali ke kalian? Hmm.. bisa jadi dia sedang menyimpan rasa tuh. Mengapa begitu? Pada dasarnya pria paling susah disuruh perhatian. Kecuali dia memiliki keinginan tersebut dari hati untuk disampaikan ke hati seseorang yang ia tuju.

Itu dia hal-hal yang bisa menjadi tanda bahwa pria sedang menyembunyikan perasaannya ke kalian. Bisa jadi, dia bukannya tak mau mengungkapkannya hanya saja sedang membutuhkan waktu untuk memberanikan diri.

Reporter: Fitriandiani

Sumber: Bintang.com

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.