Sukses

Sekilas Terlihat Biasa, tapi Coba Perhatikan Sosok di Belakang Remaja Ini

Coba perhatikan baik-baik ya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika pergi berlibur, kalian tentu akan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bukan? Ya, berfoto ketika berlibur di sebuah tempat wisata tentu sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Hal ini juga dilakukan oleh seorang remaja yang kini fotonya menjadi viral di dunia maya.

Foto seorang remaja saat berlibur menjadi perbincangan di media sosial. Namun, hal ini bukan karena gaya atau tempat yang gadis tersebut kunjungi. Dua sosok yang berada di belakang remaja itulah yang membuat banyak orang gagal fokus.

Sekilas kalian hanya akan melihat seorang remaja perempuan mengenakan baju merah sedang berdiri di jalan setapak di sebuah pantai. Remaja berkerudung kuning itu bergaya di depan kamera dengan dilatari keindahan pantai sebagai pelengkap objeknya.

Memang sekilas tak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun, ketika melihat dua sosok di belakang remaja itu, barulah kalian akan bertanya-tanya. Banyak netizen yang malah terfokus kepada sepasang pria di belakang remaja itu. Pasalnya, satu di antara mereka dengan berlutut di bawah pria lain, seperti sedang memohon untuk meminfa maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Foto yang diunggah akun Twitter @muslihvio23 sontak saja menjadi viral. Tak sedikit netizen yang berspekulasi tentang apa yang sedang dilakukan pria tersebut.

"Itu lagi ngapain sih." tweet @gettyimages.

"Mohon maaf lahir bathin ya mas *sungkem* Mana thr nya?" tweet @HeraVia.

"Hahaha asik bgt itu orang diujung lagi main petak jongkok" tweet @jody1717.

Nah, kalau menurut kalian mereka lagi ngapain ya?

Reporter: Syahid Latif

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.