Sukses

Top 3: 9 Curhatan Mobile Legend, 10 Meme Kocak Sindir Messi

Artikel tentang curhatan mobile legend menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Mobile Legends, gim yang sampai sekarang ini masih digandrungi oleh banyak kalangan muda hingga dewasa. Tak jarang, gara-gara gim satu ini, banyak pihak menjadi kecanduan untuk terus memainkannya.

Gara-gara hal itu, sejumlah pemain kemudian juga membeberkan keluh kesah mereka di jejaring sosial. Ada yang dapat nilai ujian jelek, sampai dengan nyindir orang dewasa yang kecanduan main gim.

Berikut ini merupakan kumpulan curhatan kocak yang bikin kita ketawa, sekaligus kasihan gara-gara Mobile Legends.

Artikel tentang curhatan Mobile Legends menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni 10 meme kocak sindir Messi. Sedangkan artikel tentang tranformasi barbie jadi kekinian, menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngakak Tapi Kasihan, Ini 9 Curhatan Gara-Gara Mobile Legend

Mobile Legends, gim satu ini sangat digemari oleh anak-anak zaman sekarang. Bahkan beberapa anak ada yang sampai kecanduan bermain gim tersebut tanpa kenal waktu.

Apesnya lagi candu mereka terhadap gim ini bisa berdampak pada kehidupan nyata. Kalau sudah begitu, mereka cuma bisa ngedumel di media sosial dengan membuat status. Nah, berikut ini ada deretan tulisan, chat hingga status tentang Mobile Legends seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Argentina Terpuruk, Ini 10 Meme Kocak yang Sindir Lionel Messi

Lionel Messi menjadi sorotan pada pertandingan ini. Jadi mesin gol untuk Barcelona, ternyata pria berjenggot ini tak dapat berbuat banyak untuk negaranya sendiri. Alhasil dengan kalahnya Argentina dan kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan sebelumnya, Messi semakin menjadi olok-olokan warganet.

Meme-meme kocak tentang Messi pun bertebaran di dunia maya. Lionel Messi hanya dianggap jago di Barcelona saja, tetapi tak bisa apa-apa jika bermain untuk Argentina. Nah, berikut meme lucu dari berbagai sumber tentang Lionel Messi setelah Argentina dibantai oleh Kroasia baru-baru ini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ubah Makeup Menor 10 Barbie Jadi Kekinian, Hasilnya Menakjubkan

Di tangan seorang dengan kemampuan mumpuni, boneka yang lazim dijual di toko bisa menjadi istimewa. Misalnya seperti yang dilakukan oleh Olga Kamenetskaya, seorang seniman boneka yang mengecat boneka sebagai hobi dan berlanjut menjadi profesi.

Di tangan Olga, makeup boneka Barbie yang tebal dan menor diubah menjadi tampilan boneka dengan makeup yang lebih natural atau sedang tren saat ini. Hasilnya? Boneka-boneka tersebut punya tampilan yang terlihat lebih nyata.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.