Sukses

Tak Tutup Pintu di Malam Hari, Gadis Ini Diserang Serigala Saat Tidur

Sebaiknya kalian kunci pintu rumah rapat-rapat sebelum tidur ya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum tidur, menutup pintu dan jendela bisa jadi hal yang wajib dilakukan. Hal ini tentu saja dilakukan oleh semua orang bukan? Ya, kalian lebih baik mengunci pintu rumah rapat-rapat sebelum tidur jika tak ingin mengalami hal mengerikan yang satu ini.

Seorang gadis asal Inggris bernama Jodie Nailard tak menutup pintu teras rumahnya saat malam hari. Hal ini menyebabkan dirinya diterkam oleh serigala ketika tidur.

Jodie awalnya memang sengaja tak menutup pintu teras rumahnya karena cuaca sangat panas. Dirinya pun tertidur namun di tengah tidurnya dia merasakan sakit teramat sangat pada tangannya.

Gadis 22 tahun itu kaget bukan main ketika melihat tangan kirinya dipenuhi dengan darah. Dia semakin panik ketika melihat ada seekor serigala di hadapannya yang masuk melalui pintu teras yang tak ditutup tersebut. Dia kemudian mencoba mengusir hewan liar itu dengan melemparkan barang-barang ke arahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpotensi Rabies

Akibat insiden itu, Jodie mengalami luka serius. Bagaimana tidak, dia telah digigit sebanyak enam kali oleh serigala tersebut. Jodie mengalami luka serius pada bagian otot bisepnya sehingga tangannya menjadi sangat bengkak.

Tak hanya bengkak, Jodie juga berpotensi terkena rabies akibat gigitan tersebut. Beruntung, dirinya bergegas ke rumah sakit dan segera diberi vaksin rabies. Nyatanya kasus serupa pernah terjadi sebelumnya, hal ini dialami oleh wanita bernama Avril Clark yang juga terkena serangan serigala di rumahnya.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.