Sukses

Berparas Ganteng, 5 Pesona Pesepak Bola Korea Selatan Son Heung Min

Son Heung Min menjadi pusat perhatian dalam Piala Dunia 2018 saat pertandingan antara Swedia melawan Korea Selatan. Simak foto-foto tampannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 menjadi topik yang ramai dibicarakan di seluruh penjuru dunia akhir-akhir ini. Tak terkecuali sederet pesepak bola yang tak hanya lihai menunjukkan performanya di lapangan, namun juga memiliki paras yang rupawan. Salah satunya Son Heung Min, pemain tim nasional Korea Selatan.

Son Heung Min menjadi salah satu pesepak bola Asia yang kiprahnya sangat dinanti di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Korea Selatan.

Sosok Son Heung Min semakin menarik perhatian dalam pertandingan babak penyisihan antara Swedia melawan Korea Selatan.

Pria yang satu ini juga ternyata masih sangat muda. Di usianya yang masih 25 tahun, Son Heung Min sudah memiliki banyak prestasi. Selain itu, ia juga dikenal tergabung dalam klub bola bergengsi Tottenham Hotspur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bawa Misi Tersendiri

Pada Piala Dunia edisi Rusia, Son Heung Min membawa misi tersendiri. Ia ingin menyamai prestasi seniornya yang kini telah pensiun, Park Ji-sung dan Lee Young-pyo yang meroket setelah Piala Dunia 2002.

3 dari 6 halaman

2. Berbusana Kasual

Di luar lapangan, saat mengenakan busana kasual Son Heung Min tetap terlihat mempesona. Apalagi dengan senyuman lebarnya yang membuat ia terlihat begitu ramah.

4 dari 6 halaman

3. Bersama Teman-teman

Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang atlet, Son Heung Min nampaknya tak lupa habiskan waktu dengan kawan-kawannya. Senyumnya yang manis tentu bisa bikin hati para wanita jadi berdebar!

5 dari 6 halaman

4. Kawan Aktor Reply 1988

Bagi kalian penikmat drama Reply 1988, pasti sudah mengenal aktor bernama Ryu Jun Yeol. Nah, ternyata Son Heung Min ini juga berkawan dengan bintang tersebut. Son Heung Min sendiri sempat mengunggah foto mereka berdua.

6 dari 6 halaman

5. Tampil Stylish

Kesibukan sebagai atlet sepak bola tak menghambat Son Heung Min untuk tetap tampil trendy. Menggunakan busana stylish dan kacamata hitam, ia memamerkan senyumnya di depan kamera. Tinggi badannya yang mencapai angka 182 cm pun membuatnya terlihat seperti model.

Siapa di antara kalian yang sudah jatuh cinta dengan sosok Son Heung Min?

Reporter:

Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.