Sukses

5 Potret Nissu Cauti, Suporter Seksi yang Siap Bugil Jika Peru Cetak Gol

Nissu Cauti yang dikenal akan keseksiannya berjanji membuka bajunya setiap tim nasional Peru mencetak gol.

Liputan6.com, Jakarta - Nissu Cauti merupakan seorang model asal Peru yang sangat antusias terhadap sepakbola, caranya merayakan kemenangan tim favoritnya pun tidak biasa.

Dalam Piala Dunia 2018, dikenal sebagai "kekasih" dari tim nasional Peru, Nissu Cauti yang dikenal akan keseksiannya berjanji membuka bajunya setiap tim nasional Peru mencetak gol. Dan kini janjinya sedang dinantikan dunia!

Nissu Cauti adalah wanita yang bukan cuma punya wajah cantik dan eksotis khas Latin, tapi juga tubuh indah bak gitar Spanyol.

Nissu Cauti pastinya bahagia dan bangga Peru berhasil masuk Piala Dunia 2018, yang digelar di Rusia serta berada di grup C bersama dengan Prancis, Denmark, dan Australia. Cauti pun janji akan melakukan sesuatu yang spektakuler demi Peru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji Spektakuler

Seperti dilansir dari The Sun, Cauti berjanji akan membuka baju dan pamer dadanya kalau Peru berhasil mencetak gol di ajang Piala Dunia 2018. Tentu saja janji ini dinantikan fans bola di seluruh dunia.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Ternyata janji ini bukanlah satu-satunya hal ekstrem yang pernah dilakukan oleh Cauti. Dia juga pernah berpose bugil saat Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Belum Mencetak Gol

Sayangnya, dalam dua pertandingannya di Piala Dunia 2018, Peru belum mencetak gol sama sekali. Malah mereka dua kali dikalahkan oleh lawan-lawannya. Pertama dikalahkan Denmark dan gagal menang lawan Prancis. Dalam dua pertandingan itu, Peru sama-sama kalah 0-1.

5 dari 5 halaman

Masih Ada Pertandingan

Meski Peru dipastikan belum bisa lolos ke babak selanjutnya, masih ada satu pertandingan antara Peru melawan Australia. Jika satu pemain saja berhasil mencetak gol, para penggemar sepakbola mungkin dapat menyaksikan Cauti menepati janjinya. 

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.