Sukses

Segera Lamar Paula Verhoeven, Baim Wong Ogah Lepas Predikat Presiden Jomblo

Walau bakal segara lamar Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku ogah lepas jabatan Presiden Jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Baim Wong resmi mempublikasikan hubungan dengan model cantik, Paula Verhoeven, tak sedikit netter ribut soal predikat Presiden Jomblo. Pasal, dengan punya pacar, Baim sebenarnya otomatis tak lagi menyandang 'jabatan' tersebut.

Beberapa figur yang dijadikan kandidat untuk menggantikan Baim pun sudah ramai disuarakan. Indra Herlambang dan Chand Kelvin jadi dua nama yang paling sering disebut penghuni jagat maya untuk menggantikan lelaki 37 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Unggah Foto Bareng Paula, Tinggi Badan Kekasih Baim Wong Bikin Warganet Kaget
  • Bakal Segara Lamar Paula Verhoeven, Baim Wong Ogah Tanggalkan Predikat Presiden Jomblo
  • Segerakan Menikah, Baim Wong Akui Dapat Tekanan

Namun demikian, Baim ternyata belum mau melepas predikat Presiden Jomblo yang didapat setelah Raditya Dika menikah pada Mei lalu. Pemain film Jakarta Undercover itu malah bercanda soal gaji besar yang diterima.

"Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat presiden, gajinya gede hehe," canda Baim Wong. Tapi, kekasih Paula Verhoeven ini berjanji akan menanggalkan jabatannya pada waktu yang tepat. Kapan? Langsung baca baca tulisan lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini