Sukses

5 Pesepakbola Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Wanita Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Semarak Piala Dunia 2018 memang paling ditunggu banyak orang di berbagai belahan dunia, karena menjadi salah satu ajang olahraga sepak bola terbesar di dunia.

Hal itu tentunya mendorong banyak orang untuk menjagokan negara favorit mereka untuk menang pada Piala Dunia 2018 kali ini.

Meski bola selalu identik dengan pria, namun para wanita juga boleh turut larut dalam merayakan Piala Dunia 2018. Malahan ada sejumlah pemain ganteng sekaligus atletis yang bakal bikin meleleh para wanita.

Berikut ini merupakan sederet nama pesepakbola di Piala Dunia 2018 yang tampannya bikin melirik banyak wanita.

1. Paulo Dybala - Argentina

Masih berusia 24 tahun, lelaki berwajah baby face ini digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi. Bahkan untuk timnas Argentina, ia kerap menjadi striker utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ki Sung Yong - Korea Selatan

Pria 29 tahun ini adalah idola di Korea Selatan dan sukses di Swansea, klub Inggris. Sayangnya, Ki Sung Yong sudah enggak sendiri. Ya, ia menikahi seorang aktris cantik bernama Han Hye Jin dan sudah miliki anak.

3 dari 5 halaman

3. Yoshinori Muto - Jepang

Berusia 25 tahun, pesepak bola satu ini pernah jadi incaran klub asal Inggris, Chelsea. Meski dijanjikan kontrak mahal, Yoshinori memilih bermain untuk klub Jerman, yakni Mainz.

Namun, kini lelaki yang tingginya 178 cm ini memilih untuk membela negaranya sendiri sejak tahun 2014.

4 dari 5 halaman

4. Kylian Mbappe - Prancis

Masih berusia 19 tahun, Kylian Mbappe jadi pemain asal perancis termahal kedua, wow! Senyumnya yang manis juga nggak kalah maut bikin kaum hawa takluk. Uh, nampaknya karier pesepak bola satu ini bakalan cemerlang.

 

5 dari 5 halaman

5. Isco Alarcon - Spanyol

Berusia 26 tahun, pemain Real Madrid ini sering dipuji sebab mahir bikin lawan-lawannya kelabakan. Dengan brewoknya yang aduhai, ia berhasil memacari aktris cantik Sara Salamo.

Mana pemain yang paling kamu sukai? Selain tampan, para pemain ini juga bikin kamu meleleh karena ketampanannya serta handal bermain saat di lapangan hijau.

Reporter:

Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.