Sukses

Baim Wong Buka Soara Soal Kabar Lamaran dan Pernikahan dengan Paula Verhoeven

Kata Baim Wong terkait kabar lamaran dan pernikahan dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari komentar Chicco Jerikho, kabar lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven pun bersebar ke tengah publik. Sebagaimana tertera di sana, suami Putri Marino itu menyebut Baim bakal melamar Paula pada Juli mendatang.

Ketika dikonfirmasi, lelaki 37 tahun itu tak menampik dirinya bakal melamar sang kekasih bulan depan. "Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada. Tanggal untuk lamaran itu tanggal 21 Juli. Doain ya," ucap Baim di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baca Juga

  • Unggah Foto Bareng Paula, Tinggi Badan Kekasih Baim Wong Bikin Warganet Kaget
  • Baim Wong Benarkan Dirinya Akan Lamar Kekasih
  • Chicco Jerikho Beberkan Rencana Lamaran Baim Wong-Paula Verhoeven

Tak di Jakarta, masih di keterangan tersebut. Baim juga menuturkan bila acara yang dimaksud rencananya bakal berlangsung di kawasan Uluwatu, Bali. Namun, hingga kini, mereka masih mencari tempat yang sesuai.

Sementara acara lamaran sudah hampir siap digelar pada Juli mendatang, lantas bagaimana dengan rencana pernikahan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven? Simak selengkapnya klarifikasi dari Baim di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.