Sukses

Belajar Makeup Demi Istri, Alasan Kakek 84 Tahun Menyentuh Hati

Kakek 84 tahun ini memutuskan untuk belajar makeup, alasannya...

Liputan6.com, Jakarta - Video makeup tutorial menjadi salah satu konten yang paling diminati di Youtube maupun website video sharing lainnya. Lazimnya, konten makeup tutorial tersebut ditonton oleh wanita dari berbagai kalangan.

Namun, kalian mungkin akan bingung ketika mengetahui bahwa seorang pria 84 tahun bernama Des baru-baru ini gemar menontonnya. Bukan tanpa alasan, kalian akan tersentuh ketika mengetahui alasan Des belajar bagaimana cara mengaplikasikan makeup.

Dikutip Elitereaders, Des melakukannya demi sang istri, Mona. Mona mulai kehilangan penglihatannya di umur 80 tahun dan Des ingin memastikan bahwa Mona tak khawatir dengan penampilannya. Des bahkan mengikuti kelas makeup agar dia bisa membantu Mona merias wajah.

Hal ini berawal ketika pasangan yang telah menikah selama 56 tahun itu hendak datang ke sebuah pesta. Mona yang gemar berias mulai kesulitan untuk mengaplikasikan makeup karena penglihatannya. Mereka kemudian memutuskan untuk menggunakan jasa makeup artist untuk Mona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Melakukannya Sendiri

Sejak saat itu, Des mulai memperhatikan bagaimana cara sang MUA mengaplikasikan makeup di wajah Mona. Mulai dari situ, Des berusaha mengerti dan belajar cara merias wajah

Tak hanya sekedar membuat Mona terlihat cantik, Des berupaya untuk membantu membuatnya selalu tampil percaya diri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.