Sukses

Bak Sinetron, Ini 4 Zodiak yang Hidupnya Penuh Drama

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak ternyata bisa mengungkap banyak hal mengenai seseorang. Mulai dari karakter, kepribadian, dan bagaimana kehidupan orang tersebut. Nah, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pribadi penuh drama seakan hidup bagai sinetron. 

Seperti melansir dari Elitedaily, berikut zodiak yang suka sekali membuat drama. 

1. Aries

Aries punya sifat suka bersaing yang tumbuh secara alami di dalam dirinya. Dan karena jiwa kompetitifnya inilah, ia suka sekali memulai perdebatan. Ketika orang lain berusaha menghindari konflik dan meredam emosi yang ketika mengalami intervensi negatif, zodiak ini justru menolak untuk mengabaikannya.

Ia akan dengan sengaja maju untuk memulai argumen dan menantang lawan bicaranya. Jika kamu menyuruhnya untuk tarik nafas dan menyudahi pertengkaran, ia justru marah karena ia merasa disuruh untuk mundur dan mengalah. Apa pun masalahnya, Aries tak akan mudah mundur.

2. Gemini

Gemini tidak secara langsung memulai drama dalam hidupnya sendiri, ia justru memulai drama untuk orang lain. Diam-diam ia punya sifat yang licik. Ia akan dengan sengaja mengompori dan menyulut masalah orang lain, mengaduknya menjadi lebih runyam dan melihat pertengkaran tersebut seakan-akan tidak pernah ikut campur dalam hal tersebut. 

Ia suka menjadi penonton untuk "hal seru tersebut". Ia bahkan tidak segan menyebar gosip tak benar hanya agar bisa melihat perdebatan seru orang lain. Memiliki dua sisi kepribadian di dalam diri, membuat pemilik zodiak ini dengan mudah mengelabui dan mengadu domba orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cancer

Sudah bisa diduga sebenarnya jika Cancer termasuk zodiak yang suka memulai drama, karena ia sosok yang sensitif terhadap perasaan dan seringkali mudah tersinggung. Ia sering mengalami mood swing. Suasana hatinya mudah berganti dan ini membuat banyak orang di sekitarnya bingung.

Cancer mudah mengambil hati untuk semua urusan. Ia tukang drama yang tak bisa diberi nasihat. Ketika kamu mencoba memberinya saran agar lebih tenang, ia tak mudah melakukannya, karena sifat sensitif memang alami muncul dari dalam dirinya.

4. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal senang menjadi pusat perhatian orang lain. Maka tak heran jika Leo dicap sebagai ratunya drama, karena mereka senang melebih-lebihkan cerita yang sebenarnya agar lebih dramatis.

Selain itu, masalah yang tampak sepele bisa dilebih-lebihkan, sehingga menjadi masalah besar bagi pemilik zodiak ini.

Reporter:

Febi Anindyakirana 

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.