Sukses

Gemas, Tingkah Lucu Kucing Saat Meniru Pemiliknya

Kucing banyak digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hewan itu juga sangat cocok menjadi peliharaan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kucing, anjing dan juga burung yang memiliki ciri khas dan jenis yang sangat menggemaskan. Tak heran jika hewan peliharaan menghadirkan kesan yang menyenangkan dan mengundang rasa sayang terhadap mereka. 

Belum lagi jika mereka sedang dalam masa pertumbuhan dari kecil, pastinya rasa ingin tahu mereka juga sama seperti makhluk hidup lain yang tumbuh berkembang dengan tingkah-tingkah unik sebagai binatang.

Apalagi kucing yang banyak digemari oleh kalangan mana pun dari anak-anak hingga dewasa, dan mereka juga sangat cocok menjadi peliharaan di rumah.

Pada umumnya, kucing menjadi binatang peliharaan yang sangat bersahabat. Dikutip dari akun Twitter @kucingbertweet, berikut ini adalah beberapa foto tingkah menggemaskan kucing yang mirip aktivitas manusia. Seperti apa ya tingkah mereka? 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Perut Berotot, Lho

1. Kekenyangan banget yaelah, mager nih?

2. Wow, sixpack banget nih perutnya, ya.

3. Aduh, kecelakaan lalu lintas!

4. Berasa naik transportasi online ya, cing.

5. Belajar menjahit.

3 dari 3 halaman

Ayo Periksa Kehamilan

6. Yuk, bantuin buka pintu yuk!

7. Ini lagi periksa kandungan, nih.

8. Baca buku dulu, bro.

9. Hem, netizen banget nih posenya.

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.