Sukses

Mesranya Justin Bieber Saat Gendong Hailey Baldwin di Pinggir Jalan

Mengintip momen mesra Justin Bieber saat gendong Hailey Baldwin di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Benih-benih asmara tengah menyelimuti Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Pasangan yang pernah memadu kasih beberapa tahun lalu itu kini kembali terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, mulai dari liburan di Miami hingga syuting di Los Angels.

Baru-baru ini, Justin dan Hailey memang kembali tertangkap mesra kamera paparazzi di sebuah studio film di Los Angeles. Pelantun What Do You Mean itu tak sungkan untuk menggendong Hailey di pinggir jalan depan studio.

Baca Juga

  • Pernah Dekat, Shawn Mendes Komentari Hailey Baldwin Balikan dengan Justin Bieber
  • 5 Momen Perjalanan Cinta Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang Penuh Liku
  • CLBK, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Ciuman di Pinggir Sungai

Rasa malu tak terlihat sama sekali dari wajah Justin saat meladeni sikap manja Hailey. Ia justru tersenyum manis, seperti halnya Hailey yang begitu bahagia dapat digendong kekasihnya.

Justin Bieber tampak santai dalam balutan celana coklat dan kaus putih. Sementara Hailey Baldwin menggunakan camouglage pants yang dipadupadankan dengan jaket biru abu-abu dan rambut yang dikepang. Berita selanjutnya baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini