Sukses

Lebih Mahal Rumah sang Nenek Dibanding Harga Enam Kavling Tanah Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad memborong enam kavling tanah di Cinere, tapi harga rumah sang nenek lebih mahal dengan harga kavling yang dibelinya. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad membuat banyak orang terkejut. Baru-baru ini, misalnya, ia memborong enam kavling tanah di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Ia berencana untuk membangun beberapa rumah di sekitar tempat tinggalnya untuk keluarga.

Sebagai kakak, Raffi ingin lebih dekat dengan keluarganya. Ia ingin mengumpulkan keluarganya dari tanah yang dibelinya itu. Apa yang diraih Raffi tersebut merupakan buah sukses dari perjalanan kariernya selama 17 tahun. 

Baca Juga

  • Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Borong 6 Kavling Sekaligus
  • Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget
  • Ditanya Soal Poligami, Ini Jawaban Jujur Raffi Ahmad

Namun, enam kavling yang dibeli Raffi tersebut masih kalah malah dengan harga rumah sang nenek, Popon. Harga rumah nenek Raffi tersebut senilai Rp 100 miliar. Nagita pun terkejut mendengar harga rumah nenek Raffi yang sangat fantastis.

Sang nenek tersenyum mendengar candaan Raffi yang meminta kediamannya neneknya itu untuk jadi warisan. Menurut Raffi, rumah tersebut menyimpan banyak kenangan bagi sang nenek. Benarkah harga rumah sang nenek lebih mahal dengan harga enam kavling yang dibeli Raffi Ahmad? Baca lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini