Sukses

Ingin Langsing Tanpa Diet dan Olahraga? Ini Rahasianya

Liputan6.com, Jakarta - Kalian sudah bersusah payah menurunkan berat badan agar tubuh menjadi langsing? Biasanya selain diet ketat, kalian juga harus rutin olahraga untuk mendapatkan tubuh ideal.

Namun nyatanya, kalian bisa lo mendapatkan tubuh langsing tanpa diet ketat ataupun olahraga.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini terdengar mustahil, tapi ini merupakan rahasia perempuan berbadan ideal meski tidak pernah berdiet selama hidupnya.

Lantas apa sih rahasianya bisa memiliki tubuh langsing tanpa diet ataupun olahraga? Berikut penjelasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hindari Stres

Tanpa disadari, stres bisa menjadi pemicu seseorang menjadi gemuk. Hal ini lantaran, stres bisa memicu produksi kortisol yang mampu meningkatkan gula darah.

Hal ini menyebabkan lemak pun semakin menumpuk di tubuh. Tak hanya itu, orang yang stres kerap mengonsumsi makanan berlemak, berminyak dan juga manis.

3 dari 4 halaman

Banyak Minum Air Putih

Tahukah kalian bahwa ketika haus otak akan mengirimkan sinyal ke tubuh. Sayangnya, seringkali kita salah mengartikannya sebagai rasa lapar.

Oleh karena itu, usahakan untuk banyak minum air putih dan usahakan hindari banyak meminum minuman berkafein atau berwarna.

4 dari 4 halaman

Setop Makan Sambil Menonton TV atau Bermain Ponsel

Kalian tentu sering makan sambil menonton TV atau bermain ponsel, bukan? Mulai sekarang hentikan kebiasaan buruk itu ya.

Ketika makan kalian butuh konsentrasi, oleh karena itu ketika makan sambil menonton kita akan mengunyah tanpa berpikir. Hal ini menyebabkan otak akan mengirimkan sinyal yang terdistraksi sebagai tanda belum kenyang.

Reporter:

Winda Carmelita

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.