Sukses

Sabrina Chairunnisa, Kekasih Baru Deddy Corbuzier?

Sabrina Chairunnisa mengunggah foto mesranya dengan Deddy Corbuzier. Kekasih baru Deddy?

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier buat kejutan. Saat sejumlah warganet meminta rujuk dengan Kalina Oktarani, justru beredar foto kemesraan Deddy dengan Sabrina Chairunnisa. Sebelumnya, sejumlah warganet menyarankan Deddy agar balikan dengan Kalina.

Saran tersebut kembali mengemuka usai Kalina dan Deddy hadir saat acara wisuda putra mereka, Azka Nikola Corbuzier, belum lama ini. Saat itu, Deddy dan Kalina tampak hangat menghadiri kelulusan Azka. Sebagai orang tua, mereka sangat bangga dengan prestasi Azka, yang berhasil meraih predikat siswa terbaik.

Baca Juga

  • Deddy Corbuzier Mesra dengan Sabrina Chairunnisa, Mantan Istri Beri Dukungan
  • Tanggapan Deddy Corbuzier Diminta Balikan Sama Kalina Oktarani
  • Azkanio Nikola Corbuzier, Kalina Oktarani: Kamu Selalu Membuat Mama Bangga

Harapan agar Deddy dan Kalina bersatu kembali, seperti makin menjauh. Deddy rupanya dikabarkan sedang menjalin hubungan Sabrina Chairunnisa. Hal tersebut terungkap Saat Sabrina mengunggah foto mesranya dengan Deddy dalam akun Instagram pribadinya. Kalina sendiri ternyata memberikan dukungan pada Sabrina dan Deddy.

Sabrina Chairunnisa merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 lalu. Ia lahir pada 19 November 1992. Selain sinetron, Sabrina sempat menjadi bintang iklan. Akankah Sabrina jadi pengganti Kalina Oktarani bagi Deddy Corbuzier? Baca lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini