Sukses

Seksinya Sophia Latjuba 20 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak, begitu banyak, cara untuk bernostalgia dengan berbagai kenangan masa lalu. Seperti tak sedikit orang, Sophia Latjuba seolah ingin mengenang waktu silam dengan mengunggah foto lawas di akun media sosial.

Dalam sebuah unggahan, Sophie, begitu ia akrab disapa, kedapatan memperlihatkan potret dirinya sekira 20 tahun yang lalu. Pose seksi yang diperlihatkan kala itu pun sukses mencuri perhatian warga dunia maya.

Baca Juga

  • Unggah Foto Lawas, Kecantikan Sophia Latjuba Dipuji Warganet
  • Sophia Latjuba Unggah Kembali Foto Dirinya yang Terlihat Tanpa Busana
  • Berbusana Muslim dan Ucapkan Selamat Lebaran, Sophia Latjuba Didoakan Berhijab

Terlihat berjongkok sambil menyilangkan tangan di depan lutut, Sophie terlihat seolah-olah tak memakai busana. Namun, bila diperhatikan kembali, perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini mengenakan seperti pakaian renang dengan warna hampir senada dengan kulitnya.

Unggahan ini pun membuat Sophia Latjuba kebanjiran komentar. Tanggapan ini tentu datang dengan berbagai ungkapan. Apa saja sih yang ditanggapi publik dari potret tersebut? Simak ulasan lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini