Sukses

Nagita Slavina Kaget Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad

Ketika Nagita Slavina dibuat kaget oleh harga rumah milik nenek Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Bersama keluarga besar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedapatan bersilaturahmi ke rumah sang nenek di Bandung, Jawa Barat, di momen Idulfitri. Lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube mereka, momen ini pun dibagikan pada publik.

Dalam rekam gambar tersebut, tampak Raffi terlihat mengajak berkeliling sambil bercerita tentang anggota keluarganya lewat deretan bingkai foto yang terpajang di sana. Setelahnya, ayah satu itu juga kedapatan berbincang dengan mami Popon, begitu sang nenek akrab disapa.

Baca Juga

  • Roy Kiyoshi Menerawang Sosok Wanita dalam Pikiran Raffi Ahmad
  • Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget
  • Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Borong 6 Kavling Sekaligus

Awalnya, Raffi kedapatan membahas Tunjangan Hari Raya (THR) yang terlihat dibagikan mami Popon pada cicit-cicitnya. Dari bahasan itu, lelaki 31 tahun itu malah membahas tentang harga rumah sang nenek.

Ketika nenek Raffi Ahmad menyebutkan harga rumah berdesain klasik tersebut, Nagita Slavina yang berada di sampingnya kedapatan melengo. Memang berapa sih harga kediaman mami Popon? Baca lengkap artikelnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.