Sukses

Nail Art Terbaru Berbentuk Sisir, Patut Kamu Coba

Kali ini, Nail Sunny membuat kreasi nail art berbentuk sisir.

Liputan6.com, Jakarta - Nail art atau seni menghias kuku kerap disenangi kaum hawa. Biasanya nail art dilakukan tak hanya dengan melukis kuku, tapi juga menghias kuku yang dibentuk sedemikian rupa. Seiring berjalannya waktu, banyak nail art unik yang semakin anti-mainstream.

Salon kecantikan asal Rusia Nail Sunny, kerap menciptakan kreasi nail art unik yang telah mendunia. Kali ini, Nail Sunny membuat kreasi nail art berbentuk sisir. Memang terdengar mustahil, namun kenyataannya Nail Sunny telah membuatnya.

Dilansir Mirror, proses pemasangan kuku tersebut diunggah lewat unggahan Instagram Nail Sunny. Dalam video itu juga terlihat bagaimana kuku-kuku berbentuk sisir itu benar-benar bisa menyisir rambut.

Sayangnya, banyak warganet yang tak setuju dengan kreasi nail art satu ini. Mereka khawatir jika kuku itu bisa dengan mudahnya rusak jika mengenai sesuatu. Meski begitu ada pula yang mengatakan bahwa kreasi nail art ini sangat kreatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Nail Art Unik

Sebelumnya, Nail Sunny membuat nail art berbentuk gigi geraham yang sempat menuai kontroversi. Banyak yang mengatakan bahwa nail art itu tak masuk akal dan beberapa mengatakan bahwa itu menjijikan. Meski begitu, nampaknya Nail Sunny akan selalu berinovasi dan menciptakan berbagai nail art unik dan anti-mainstream.

Nah bagaimana menurut kalian. Apakah kamu ingin mencoba nail art unik tersebut? 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.