Akrab tapi Receh, Percakapan Bapak Kos dan Anak Kosnya

Oleh Alexander Lumbantobing pada 27 Jun 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2018, 08:00 WIB
Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Rangkuman Brilio.net dari Instagram/@awreceh.id)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seseorang yang merantau jauh dari kampung halaman, kamar kos menjadi ruang kenyamanan untuk bersantai-santai. Dengan demikian, memilih kos-kosan yang nyaman menjadi faktor yang penting. Tak hanya lingkungan yang bersih, namun orang-orang sekitar yang ramah dan juga pemilik kos yang baik bakalan bikin tambah betah di kos.

Tak banyak memang anak kos yang dekat dengan bapak atau ibu kosnya. Terkadang, mereka bercakap juga mungkin hanya saat sang pemilik menagih uang bulanan atau juga saat ada sedang masalah di kos.

Namun tak sedikit juga bapak kos yang bisa bergaul dengan penghuninya. Bahkan sang bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda. Namun, kalau sang pemiliki kelewat kocak, percakapan yang bakalan terjadi pun dijamin akan absurd.

Berikut adalah percakapan anak dan bapak kos di bawah ini yang dirangkum dari akun Instagram @awreceh.id.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Bapak Kos Malah Curhat

1. Nah, ini bapak kos lagi berantem dengan istri curhatnya ke anak kos.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

2. Cakep! Bapak kosnya bisa pantun juga.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

3. Takjil kok request sih pak?

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

4. Mungkin kalian satu kosan sedang terkena karma buruk.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

5. Bapak kosnya kena demam Tik Tok juga, nih.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)
3 dari 3 halaman

Bapak Kos Bisa Galau Juga

6. Duh, bapak kos satu ini ribut mulu sama istrinya.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

7. Bikin orang batal puasa saja, nih.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

8. Si bapak ditinggal anak kosnya pulang kampung aja galau.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

9. Main Subway Surfer ngapain pakai masuk grup-grup segala, pak.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

10. Yah, anak kosnya pada pindah. Tambah galau deh tuh si bapak kos.

Bapak kos ini tak segan untuk menghubungi anak kosnya untuk sekadar bercanda.
Perbesar
(Sumber Instagram/@awreceh.id)

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓