Sukses

4 Zodiak Ini Pandai Sembunyikan Perselingkuhan, Pasanganmu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan tentu menjadi salah satu masalah yang membuat sebuah hubungan hancur dan menyakitkan. Maka tak heran jika seseorang yang ketahuan berselingkuh akan sangat dibenci dan tak dimaafkan.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang begitu pandai menyembunyikan perselingkuhannya. Saking rapi dan cerdasnya, keluarga dan sahabat terdekat pun tak ada yang tahu akan perselingkuhan ini. 

 

Berikut beberapa zodiak yang ahli dalam menyembunyikan perselingkuhan, seperti melansir dari Boldsky.

1. Aries

Zodiak pertama yang pandai menyembunyikan perselingkuhan adalah Aries. Sebagian besar pemilik zodiak ini akan sangat rentan berselingkuh, terlebih ketika mereka memiliki pasangan yang membosankan dan tak lagi menyenangkan baginya. 

2. Gemini

Zodiak kedua yang juga rentan terhadap perselingkuhan dan pandai menyembunyikannya adalah Gemini. Dua karakter yang ada dalam diri Gemini sering dijadikan pendorong untuk melakukan perselingkuhan. Meski masuk daftar orang yang suka selingkuh, sekalinya setia pemilik zodiak ini tak akan pernah berpaling dari pasangannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Selama ini Libra dikenal sebagai pribadi yang mampu menyeimbangkan segala sesuatu hal dengan baik. Termasuk ketika ia menyeimbangkan perselingkuhan yang dilakukan dan hubungan resmi dengan pasangan. Pasangan yang kurang bisa memenuhi kebutuhan pasangan akan membuat Libra rentan melakukan perselingkuhan. 

4. Scorpio

Meski dikenal setia terhadap pasangannya, tapi pemilik zodiak ini tak segan berselingkuh bahkan mahir menyembunyikan perselingkuhannya jika Scorpio pernah dikhianati pasangannya.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu zodiak di atas?

Reporter:

Rohmitriasih 

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.