Sukses

Top 3: Hal Nyeleneh Saat Lebaran, Atasi Berat Badan Naik Dengan 5 Makanan Ini

Artikel tentang 6 hal nyeleneh saat lebaran menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim. Selain bermaaf-maafan, lebaran juga jadi momen untuk berkumpul dan bersilahturahmi bersama saudara dan kerabat.

Bagi remaja dan anak-anak, lebaran merupakan hari yang pling ditunggu untuk mendapatkan uang dari saudara. Ternyata ada sejumlah hal-hal nyeleneh dan bikin nyesek banyak orang saat lebaran.

Mulai dari tren alis lebaran sampai uang terobek, merupakan tindakan nyeleneh yang bikin ngakak banyak orang.

Artikel tentang hal nyeleneh tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni lima makanan untuk mengatasi berat badan naik setelah lebaran. Disusul artikel ketiga yakni 12 gombalan edisi lebaran yang bikin ngakak, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Hal Nyeleneh yang Cuma Bakal Kamu Temui Saat Lebaran

radisi lebaran pastinya ada dan dilaksanakan oleh beragam masyarakat dalam menyambut lebaran. Di sisi lain, ada hal-hal nyeleneh yang bisa bikin ngakak sekaligus tak ingin terjadi padamu di waktu lebaran tiba. Kira-kira apa saja hal tersebut?

Dikutip dari berbagai sumber berikut merupakan sejumlah hal nyeleneh yang bikin ngakak saat lebaran.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berat Badan Naik Setelah Lebaran, Atasi dengan 5 Makanan Ini

Setelah puasa selama 30 hari, momen lebaran menjadi yang paling ditunggu. Berbagai makanan dari mulai rasa asin sampai manis siap dihidangkan untuk merayakan lebaran. Karena saking banyaknya makan, bukan jadi rahasia umum jika berat badan bertambah usai Idul Fitri. 

Untuk mengatasi hal tersebut, ada cara lain yang mudah untuk dilakukan dengan hanya mengkonsumsi makanan ini. Dilansir dari Cultura Collectiva, berikut makanan yang dapat membuat perutmu rata setelah banyak makan saat lebaran.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 12 Gombalan Edisi Lebaran, Bikin Ngakak Sekaligus Mesem-Mesem

Kata-kata manis gombalan itu bisa kamu sampaikan lewat lisan maupun teks. Tapi, pastikan jangan pakai gombalan yang sudah umum dan sering dipakai orang lain ya. Gunakan imajinasi dan kreativitasmu saat ngegombal demi kelancaran dapetin hati si dia.

Soal ngegombal, warganet di media sosial tentu sudah pasti juaranya. Mereka bisa mengubah topik yang sedang hangat dibicarakan menjadi bahan gombalan gebetan. Berikut deretan gombalan bertema lebaran yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.