Sukses

Gagal Paham, Rancangan Bangunan dan Benda yang Bikin Bingung

Fasilitas-fasilitas suatu bangunan seharusnya memudahkan setiap aktivitas orang agar lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika manusia membangun sesuatu, tentunya disertai tujuan penciptaan benda atau bentuk tertentu tersebut.Salah satunya adalah agar memudahkan orang melakukan kegiatan dan bukannya malah terhambat oleh keberadaan suatu fasilitas pendukung.

Misalnya penciptaan lift, eskalator, pintu putar, hingga gagang pintu yang sangat simpel bisa ditemukan di mana saja. Fasilitas-fasilitas tersebut memudahkan setiap aktivitas orang agar lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan.

Tetapi, masih ada saja orang yang membuat fasilitas tersebut terlihat lebih berisiko dan sangat berbahaya. Atau, entah apa fungsinya, sehingga fasilitas yang kadang kita temui tersebut malah mengundang rasa heran.

Dikutip dari Brightside berikut adalah momen yang kamu juga tidak paham mengapa hal ini bisa terjadi. Penasaran seperti apa? Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintu Jebakan?

1. Ini nggak bisa parkir apa gimana nih?

2. Pintu itu gunanya apa, ya?

3. Gini banget, makannya hadap dinding?

4. Tangga yang tanpa tujuan.

3 dari 3 halaman

Berlimpah Tisu Toilet

5. Salah pilih kamar deh kayaknya. Kekecilan.

6. Tisu gulungnya kok banyak banget?

7. Ngeri roboh nih rumahnya.

8. Ngiklan televisi nggak gini juga sih..

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.