Sukses

Mengaku Transgender, Pengantin Ditangkap di Malam Pernikahan

Seorang pengantin baru ditangkap setelah dia mengaku pada istrinya bahwa ia adalah seorang transgender.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pengantin baru ditangkap setelah dia mengaku pada istrinya bahwa ia adalah seorang transgender. Pengakuan tersebut ia lakukan tepat pada malam pernikahan mereka yang membuat rangkaian upacara pernikahan berantakan.

Melansir dari The Star, pria itu diidentifikasi sebagai Sri Ram (25), berasal dari Kerala, India. Ia ditangkap setelah sang istri mengadukan pengakuan suaminya tersebut pada orangtuanya. Keluarga sang istrilah yang mengajukan laporan ke polisi yang menyebabkan penangkapan Sri Ram.

Sri Ram telah menjalin hubungan dengan wanita itu yang juga pacarnya selama 7 tahun. Sebelum secara resmi memutuskan menikah, orang tua perempuan itu menentang hubungan mereka tapi kemudian berubah pikiran dan membiarkan keduanya menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun, sesuatu yang aneh terjadi pada hari pernikahan. Pria itu tak bisa mendatangkan orang tuanya untuk menjadi saksi pernikahan. Akan tetapi, ia masih bisa meyakinkan keluarga pacarnya untuk melanjutkan upacara.

Entah bagaimana, Sri Ram akhirnya memutuskan mengaku pada istrinya siapa ia sebenarnya. Barulah setelah itu, polisi datang untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.