Mengaku Transgender, Pengantin Ditangkap di Malam Pernikahan

Oleh Sulung Lahitani pada 15 Jun 2018, 19:02 WIB
Diperbarui 17 Jun 2018, 18:13 WIB
LGBT atau GLBT Lesbian Gay Biseksual dan Transgender

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pengantin baru ditangkap setelah dia mengaku pada istrinya bahwa ia adalah seorang transgender. Pengakuan tersebut ia lakukan tepat pada malam pernikahan mereka yang membuat rangkaian upacara pernikahan berantakan.

Melansir dari The Star, pria itu diidentifikasi sebagai Sri Ram (25), berasal dari Kerala, India. Ia ditangkap setelah sang istri mengadukan pengakuan suaminya tersebut pada orangtuanya. Keluarga sang istrilah yang mengajukan laporan ke polisi yang menyebabkan penangkapan Sri Ram.

Sri Ram telah menjalin hubungan dengan wanita itu yang juga pacarnya selama 7 tahun. Sebelum secara resmi memutuskan menikah, orang tua perempuan itu menentang hubungan mereka tapi kemudian berubah pikiran dan membiarkan keduanya menikah.

 

2 of 2

Selanjutnya

LGBT atau GLBT Lesbian Gay Biseksual dan Transgender
Ilustrasi Foto LGBT atau GLBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). (iStockphoto)

Namun, sesuatu yang aneh terjadi pada hari pernikahan. Pria itu tak bisa mendatangkan orang tuanya untuk menjadi saksi pernikahan. Akan tetapi, ia masih bisa meyakinkan keluarga pacarnya untuk melanjutkan upacara.

Entah bagaimana, Sri Ram akhirnya memutuskan mengaku pada istrinya siapa ia sebenarnya. Barulah setelah itu, polisi datang untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓