Sukses

Cocoklogi, Sambung Menyambung Kata ala Warganet

Warganet zaman now mengolah terjemahan kata semau mereka dan membuat kita mengernyitkan kening.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sekadar menjadi wadah komunikasi dan berbagi informasi, sarana media sosial sekarang ini telah menjadi saluran mencurahkan isi hati. Lewat status di media sosial, setiap pengguna bebas mengunggah ekspresi mereka. Tak jarang ada yang mengunggah curhatan kisah asmara walaupun ada juga yang membagikan info tentang pengetahuan.

Pokoknya, polah tingkah warganet di media sosial selalu menarik untuk diikuti. Ada yang bikin kesel, tapi tentu saja lebih sering kocak dan bikin ngakak. Tak jarang, saking konyolnya postingan tersebut, justru bikin banyak pembacanya jadi kesal.

Seperti postingan tentang cocoklogi terjemahan kata ala warganet berikut ini. Saking tingginya imajinasi, mereka mengolah terjemahan kata semau mereka dan bikin kamu mengernyitkan kening.

Kumpulan cocoklogi terjemahan sambung kata yang dirangkum dari akun Instagram @drama.sosialmedia ini contohnya. Hayo, pikir-pikir lagi terjemahannya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 - 4

1. Yah, pedih banget, nih.

2. Penonton setia Upin Ipin pasti tahu, nih.

 

3. Wacana forever.

4. Yha, bhaiq.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Pria Bersabun

5. Hayo, siapa yang kayak gini?

6. Gitu, ya?

 

7. Udah kayak martabak, yang spesial pun dikacangin.

Reporter:

Septika Shidqiyyah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.