Sukses

Top 3: Pakaian Mirip Gorden dan Seprai, Nenek 78 Tahun Hamil 7 Bulan

Artikel tentang pakaian mirip gorden dan seprai menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Lebaran, pasti kita sudah mempersiapkan baju baru untuk tampil kece di hari raya. Memang sudah menjadi bagian yang tak terlupakan dari Lebaran untuk mengenakan baju bagus dan baru.

Meski begitu, kamu harus hati-hati kalau menyambangi rumah-rumah tetangga saat Lebaran. Jangan sampai baju baru yang kamu kenakan justru bikin kamu mati gaya karena sama dengan gorden dan seprai.

Seperti gambar-gambar berikut ini, niat ingin tampil keren, orang-orang ini justru malu gara-gara pakaian mereka sama seperti warna gorden dan seprai.

Artikel tentang pakaian malah mirip gorden dan seprai menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang kabar nenek 78 tahun hamil 7 bulan. Disusul artikel 9 negara yang juga punya tradisi mudik saat Lebaran, menjadi artikel terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ingin Keren, Pakaian Malah Mirip Gorden dan Seprai

Coba bayangkan, bagaimana rasanya jika rasa percaya diri menggunakan pakaian yang ternyata malah mengusik rasa malu?

Tanpa sengaja, orang ini mengenakan pakaian yang ternyata mirip dengan motif benda di sekitarnya, seperti gorden maupun seprai. Akibatnya rasa percaya diri justru menurun drastis. Nah, berikut deretan momen tak sengaja saat orang pakai baju mirip dengan gorden dan seprai dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengaku Hamil 7 Bulan, Nenek 78 Tahun Gegerkan Warga

Bulan September 2017, pernikahan seorang pria 28 tahun bernama Ade Irawan sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Ade menikahi seorang nenek bernama Manih yang telah berusia 78 tahun. Pernikahan tersebut berlangsung di daerah Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Kini Ade kembali menarik perhatian publik dengan kabar kehamilan Manih, sang istri. Manih dikatakan telah hamil anak pertama mereka. Kehamilan tersebut bahkan telah memasuki usia 7 bulan.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya Indonesia, 9 Negara Ini Punya Tradisi Mudik Jelang Lebaran

Saat Lebaran tiba, banyak orang memanfaatkan waktu liburan untuk mudik ke kampung halaman.

Ternyata tak hanya Indonesia, negara lain yang melakukan mudik Lebaran juga mengalami kemacetan. Nah, seperti apa situasi mudik Lebaran di berbagai negara? Berikut ulasannya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.