Sukses

Kompaknya 4 Keluarga Artis Saat Pakai Baju Lebaran, Bisa Jadi Inspirasi

Kalian bisa intip deretan keluarga artis ini jika ingin pakai baju kompakan dengan keluarga saat lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan hari lagi, masyarakat muslim akan menyambut hari raya Idul Fitri. Tentunya ada banyak persiapan yang kerap dilakukan untuk menyambut hari lebaran, bukan?

Karena kesempatan ini langka, maka berbagai usaha dilakukan agar lebaran makin berkesan, salah satunya dengan pakai baju kompakan.

Ya, ramai-ramai pakai baju dengan warna senada tampaknya tengah menjadi tren. Bahkan beberapa selebritas Tanah Air juga kerap mengenakan baju lebaran yang kompakan sekeluarga.

Apa kalian berniat untuk pakai baju kompakan dengan keluarga saat lebaran nanti? Nah, berikut ini beberapa selebritas yang pakai baju kompakan dengan keluarga yang bisa kalian jadikan inspirasi. Siapa saja ya mereka? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Vidi Aldiano

Pelantun lagu Definisi Bahagia ini kompakan pakai baju dengan corak hitam putih bersama keluarganya. Enggak cuma kompakan warna dan corak, model baju yang mereka pilih juga cenderung sama-sama longgar dan berpotongan panjang.

3 dari 5 halaman

2. Ussy dan Andhika Pratama

Paduan warna peach, biru, serta ungu muda ini jadi pilihan keluarga Andhika dan Ussy untuk lebaran tahun lalu. Warna-warna pastel memang enggak pernah salah, tampilan mereka jadi terlihat adem dan fun.

4 dari 5 halaman

3. Nia Ramadhani

Keluarga artis cantik ini memang enggak pernah mati gaya. Kompak sekeluarga pakai atasan berwarna silver, berikan kesan yang enggak berlebihan di hari raya mereka. Tentu pilihan kain bercorak untuk bawahan juga mempermanis outfit di hari spesial.

5 dari 5 halaman

4. Bunga Citra Lestari

Kerap hadiri acara keluarga dengan pakaian khas Melayu, pada lebaran tahun lalu BCL memilih tampil beda. Ia dan keluarga kompakan pakai setelan bercorak ramai dan berdesain santai. Tal terlalu mewah memang, namun pilihan outfit dan kain seperti ini pasti nyaman banget di badan.

Nah, itu dia deretan inspirasi baju lebaran yang kompakan dengan keluarga dari beberapa artis Tanah Air. Kalian berniat pakai baju kompakan juga buat Lebaran nanti?

Reporter:

Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.