Sukses

Mengaku Hamil 7 Bulan, Nenek 78 Tahun Gegerkan Warga

Setelah pernikahannya dengan pemuda 28 tahun viral, nenek 78 tahun kembali jadi perbincangan usai kabar kehamilannya beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan September 2017, pernikahan seorang pria 28 tahun bernama Ade Irawan sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Ade menikahi seorang nenek bernama Manih yang telah berusia 78 tahun. Pernikahan tersebut berlangsung di daerah Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Kini Ade kembali menarik perhatian publik dengan kabar kehamilan Manih, sang istri. Manih dikatakan telah hamil anak pertama mereka. Kehamilan tersebut bahkan telah memasuki usia 7 bulan. Hal ini dikatakan langsung oleh Ade dalam sebuah video yang dia bagikan di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 49 detik itu, Ade bercerita mengenai janin yang dikandung nenek Manih.

"Alhamdulillah wa syukurillah sekarang istri Ade Irawan telah hamil merangkak tujuh bulan, minta doanya dan dukungannya semoga janinnya sehat dan lahirannya berkah selamat," kata Ade dalam videonya yang kini sedang viral tersebut.

Dengan wajah malu, nenek Manih pun mengamini permintaan Ade.

"Iyah, berkah selamat," kata Nenek Manih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Perut

Tak lama usai meminta doa dari warganet, Ade pun menunjukkan perut Nenek Manih yang memang terlihat membuncit. "Kondisi perut merangkak tujuh bulan, habis Lebaran, tujuh hari setelah lebaran. Minta doanya, semoga ada yang bantu biayanya," kata Ade.

Hal ini mendadak sontak membuat publik heboh, tak sedikit pula yang bertanya-tanya apakah kabar tersebut benar adanya. Hal tersebut lantaran usia nenek Manih yang sudah tidak produktif lagi untuk memiliki anak.

Reporter:

Maulana Kautsar

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.