Sukses

Top 3: Curhatan Ngenes Jomblo Saat Mudik

Artikel tentang curhatan ngenes jomblo saat mudik menjadi yang paling populer di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta - Pulang kampung atau mudik memang menjadi momen khas menjelang lebaran tiba. Tapi saat perjalan mudik, kadang ada saja tingkah nyeleneh para pemudik.

Bagi para jomblo, mudik kali ini ternyata bisa juga jadi ajang curhatan mereka. Karena sempat terfoto, curhatan tersebut jadi viral dan bikin warganet ngakak.

Artikel tentang curhatan jomblo menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni pemudik buat curahan hati mereka di motor. Disusul dengan 10 gejala yang menunjukan mentalmu bermasalah, pada artikel ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngenes, Ini Curhatan Para Jomblo dalam Meme Mudik Lebaran

Ritual mudik masyarakat menjadi objek para anonim media sosial untuk membuat beragam meme kocak. Terlihat, hingga kini linimasa sudah diramaikan dengan beragam meme yang tentunya membuat kamu ingin tertawa terbahak-bahak.

Tampak beragam tokoh dan karakter kartun menjadi objek dalam meme-meme yang dibuat warganet. Bahkan, mereka menambahkan berbagai kalimat konyol yang menggelitik seputar realita masyarakat di Tanah Air. Berikut meme mudik yang jadi ajang curhat perantau jomblo.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pulang Kampung, Pemudik Buat Pesan Curahan Hati di Motor

Saat mudik, para perantau pun tak lupa membawa barang bawaan berupa perlengkapan pribadi dan oleh-oleh. Lucunya di momen mudik kali ini, para pemudik menempelkan pesan bertuliskan curahan hatinya. Ada yang berisi curhatan ngenes ala jomblo sampai pesan manis buat orangtua di kampung halaman.

Penasaran apa aja isi pesan para pemudik yang ada di barang bawaannya? Yuk langsung simak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3.Tampak Baik-Baik Saja, 10 Gejala Ini Menandakan Mentalmu Sedang Bermasalah

Gangguan kesehatan mental seperti depresi dapat menyerang siapa saja. Meski dari luar tampak baik-baik saja, bisa jadi seseorang sebenarnya tengah berjuang dengan gangguan tersebut. Malahan, seringkali seseorang yang mengalami gangguan kesehatan mental tak menyadari kalau mereka mengidap gangguan tersebut.

Nah, untuk mengantisipasinya, berikut 10 pertanda seseorang yang mengalami gangguan kesehatan mental.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.