Diajak Bermain John Wick 3, Ini Harapan Cecep Arif Rahman

Oleh Liputan6.com pada 12 Jun 2018, 15:30 WIB
Diajak Bermain John Wick 3, Ini Harapan Cecep Arif Rahman

Liputan6.com, Jakarta Diajak main dan berperan dalam film hollywood merupakan hal yang paling didambakan banyak artis di dunia. Cecep Arif Rahman, aktor laga asal garut itu mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Keanu Reeves dalam film John Wick 3.

Bersama dengan Yayan Ruhian keduanya ditawari oleh salah satu rumah produksi besar Hollywood untuk berkecimpung dalam John Wick 3. Sebagai fans berat film tersebut, tentu saja tawaran itu disambut baik oleh Cecep.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan actionnya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," ujar Cecep Arif Rahman, seperti dilansir dari Press Release, Minggu (10/06/18).

Selain berhasil terjun di film action skala besar, rasa girang Cecep Arif Rahman tentu tak lepas dari aktor yang menggawangi John Wick, Keanu Reeves. Kendati belum bisa dipastikan akan menjalani satu frame dengan Keanu Reeves, pria yang akrab disapa Kang Cecep ini sudah merasa senang luar biasa.

2 of 2

Semoga lancar dan sukses di pasaran

Diajak Bermain John Wick 3, Ini Harapan Cecep Arif Rahman
(Foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Untuk shooting dengan Keanu Reeves dan Halle Berry, sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi lihat nanti saja. Kalau bisa ya tentu senang saja," ucapnya..

Lebih lanjut, Kang Cecep pun berharap semoga filmnya nanti bisa sukses di pasaran. Tentu saja, ia ingin menyuguhkan yang terbaik di John Wick 3.

"Mohon doanya semoga semua lancar di sana, dan saya bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Tentunya, aktor laga Indonesia yang turut berkecimpung dalam film Hollywood memberikan kebanggan tersendiri. Malahan tak sedikit masyarakat menyambut hangat dua aktor laga asal Indonesia dalam film tersebut. Pastinya kamu sudah tak sabarkan dengan film satu ini?

Reporter

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by