Sukses

Top 3: Hal Kocak di KRL Indonesia, Pertemuan Ojek Online dengan Mantan Kekasih

Artikel tentang hal-hal kocak di KRL menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu sering naik KRL sebagai transportasi sehari-hari? Bisa dibilang KRL merupakan transportasi yang digandrungi publik. Tidak hanya murah, tetapi juga mempermudah akses untuk berpergian.

Dalam KRL sendiri kita menemui berbagai macam penumpang serta petugasnya. Terkadang ada hal-hal kocak yang bikin ketawa banyak orang yang dilakukan sejumlah penumpang, seperti gambar-gambar ini misalnya.

Mulai dari berteduh dengan jas hujan walka, sampai tidur di senderan peron merupakan sejumlah hal kocak yang hanya bisa ada di KRL Indonesia.

Artikel tentang hal-hal kocak di KRL menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni pertemuan mengharukan Ojek Online dengan mantan kekasih. Sedangkan artikel lima tipe orang pemcemburu berat menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Hal Kocak yang Cuma Bisa Terjadi di KRL di Indonesia

Murah meriah serta cepat, KRL sudah pasti menjadi transportasi publik yang paling digandrungi masyarakat. Tak heran jika KRL sering kali penuh apalagi di jam-jam padat.

Meski begitu, ada lo sejumlah hal menarik yang hanya dapat terjadi di komuter Indonesia. Mulai dari penumpangnya hingga, pihak kemanan kereta. Berikut ini merupakan sejumlah foto menarik menunjukan betapa uniknya penumpang KRL.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pertemuan Mengharukan Para Driver Ojek Online dengan Mantan Kekasih

Siapa sangka di antara pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online, ada segelintir orang yang memiliki kedekatan dengan sang sopir. Mulai dari tetangga, keluarga, hingga mantan kekasih.

Uniknya, momen pertemuan sopir dengan mantan kekasihnya ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Berikut deretan momen sopir ojek online bertemu mantan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. . Berdasarkan Zodiak, Ini 5 Tipe Orang Pencemburu Berat

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan yang sedang menjalin kasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan. Namun, bagaimana jika cemburu yang ditunjukkan pasangan sangat berlebihan?

Ternyata sifat cemburu bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang lo. Penasaran zodiak apa saja? Berikut lima zodiak paling cemburu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.