Sukses

Bulan April Jadi Masa Terberat bagi 4 Zodiak Ini, Kamu Termasuk?

Ternyata tidak semua orang akan mengalami bulan yang baik, karena 4 zodiak ini akan mengalami masa terberatnya di bulan Juni.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan zodiak ternyata mampu memprediksi tentang masa depan melalui tanggal maupun bulan kelahiran seseorang. Misalnya bagaimana peruntungan ataupun nasib baik, buruknya seseorang dalam sebulan ke depan.

Ternyata tidak semua orang akan mengalami bulan yang baik, dan dilansir dari Bustle.com, ada empat zodiak yang akan mengalami bulan Juni yang buruk dan berat tahun 2018 ini. Siapa sajakah mereka?

1. Cancer

Zodiak Cancer akan melalui beberapa transisi yang tidak pernah ia harapkan sebelumnya. Jika kamu bisa menemukan cara melaluinya dengan baik, bulan Juni ini tidak akan menjadi bencana dan sekacau yang dibayangkan.

Hati-hati dengan beberapa konflik yang timbul di tempat kerja, dan beberapa ketegangan yang muncul di antara teman dan pasangan. Jika kamu sudah mempersiapkan diri dan mengetahui akan adanya gejolak bulan ini, kamu akan baik-baik saja.

2. Virgo

Kamu butuh sedikit rileks karena bulan Juni ini akan padat dan membuatmu cukup lelah. Jangan terlalu giat hingga melakukan banyak hal aneh atau bereksperimen dengan hal-hal baru selama bulan ini, baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan sosial.

Sebaliknya, buat jadwal untuk bersantai, beri waktu diri sendiri untuk tidur dan istirahat. Jangan lupa minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Kehidupan cinta juga sedikit mengalami gejolak, jika tidak bisa menemukan cara untuk menenangkan diri, kamu akan stres sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagittarius

Sepertinya semua aspek kehidupan akan sedikit terguncang bulan ini. Orang-orang di kantor mungkin membawa sisi frustasi tersendiri dalam kehidupanmu dan membuat profesionalitas kerjamu terganggu dan memberi dampak negatif.

Kehidupan cinta juga tidak begitu menyenangkan karena kalian berdua akan sulit menyaring energi negatif bulan ini, jadi kemungkinan kalian saling kesal satu sama lain. Coba mengambil jarak atau ruang untuk sendiri-sendiri dahulu, dan jangan mudah sakit hati.

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini perlu kesabaran untuk melewati berbagai ujian dalam cinta, keluarga maupun karir di bulan Juni. Coba untuk bisa mengambil tindakan tegas agar di bulan ini kamu tak merasakan kekacauan.

Agar tak merasakan tekanan dari masalahmu, kamu perlu berolahraga atau meditasi agar membuatmu tenang dan tidak stres.

 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.