Sukses

Pertemuan Mengharukan Para Driver Ojek Online dengan Mantan Kekasih

Siapa sangka di antara pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online, ada segelintir orang yang memiliki kedekatan dengan sang sopir.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sebagai pengemudi ojek online memang akan mendapatkan beragam penumpang. Sebagian besar penumpang adalah orang yang baru dikenal, meski bisa juga bertemu teman masa kecil. Maklum, para pengemudi silih berganti melayani orang baik mengantarkan barang, makanan, hingga pelanggan ke lokasi tujuan.

Siapa sangka di antara pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online, ada segelintir orang yang memiliki kedekatan dengan sang sopir. Mulai dari tetangga, keluarga, hingga mantan kekasih.

Uniknya, momen pertemuan sopir dengan mantan kekasihnya ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Kisah asmara yang terjalin di masa lalu mampu membangkitkan nostalgia. Ada beragam reaksi dari sopir ojek online saat tak sengaja bertemu mantannya.

Berikut deretan momen sopir ojek online bertemu mantan. Reaksi sopir ojek online bikin tersenyum kecut. Pernah mengalami?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ketemu mantan, sopir ojek online memilih menghindari mantan. Ia meminta pelanggan untuk men-cancel pesanannya.

3 dari 8 halaman

2. Mengantar mantan, ternyata masih menyimpan rasa.

4 dari 8 halaman

3. Malu ketemu mantan.

5 dari 8 halaman

4. Diajak makan malam sama mantan.

6 dari 8 halaman

5. Si mantan melontarkan jurus, 'mama suka nanyain kamu lo'.

7 dari 8 halaman

6. Semua pria sama saja.

8 dari 8 halaman

7. Kalau sopir ini menemukan mantan kekasihnya saat kerja.

Reporter:

Vindiasari Putri

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.