Sukses

Sering Mimisan, Ternyata Ada Lintah Hidup di Hidung Pria Ini

Sering mengeluhkan rasa sakit di sertai mimisan pada hidungnya, ternyata ada seekor lintah yang hdiup di rongga hidung pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Masuknya hewan ke tubuh manusia memang selalu bikin geli dan mengejkutkan banyak orang. beberapa hari yang lalu, berita tentang mulut seorang lansia dipenuhi sperma cumi-cumi bikin geger publik.

Sekarang, seorang lansia asal Tiongkok mengalami hal yang yang mungkin akan terus diingatnya selama seumur hidup. Karena ditemukan seekor lintah hidup dari lubang hidungnya.

Dilansir dari Shanghaiist, hal itu diketahui setelah seorang lansia 51 tahun selalu mengalami mimisan selama 10 hari. Merasa ada yang janggal, akhirnya ia memeriksa kondisinya ke rumah sakit di Beihai, Guanxi.

Keputusan tersebut juga didukung sang istri, karena ia mengklaim melihat sesuatu yang aneh di dalam lubang hidung suaminya. Ketika diselidiki oleh dokter ternyata benar ada sesutu benda asing yang hidup di dalam bagian kanan rongga hidungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengambil benda asing yang hidup dalam hidung pria tersebut

Dokter kemudian segera melakukan tindakan untuk mengeluarkan mahluk yang menetap di tubuh pria malang itu. Dengan menggunakan sebuah guntuing tang untuk membesarkan lubang hiung, dokter mengambil kemudian mengambil benda asing dari hidung pria tersebut menggunakan pinset.

Hal yang mengejutkan ternyata benda asing tersebut merupakan sebuah lintah. Pria itupun dibuat kaget dengan penemuan lintah di hidungnya.

Pria itu menjelaskan bahwa lintah itu mungkin saja masuk ke tubuhnya setelah ia minum air. Ia minum air segar dari sumber mata air pegunungan ketika bekerja di sebuah pedesaan di provinsi Yunan, pada Minggu lalu. Mungkin saja saat itu ukuran lintah hanya sebesar rambut, namun karena mengisap darahnya, ukuran lintah itu semakin besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.