Sukses

Top 3: Bayi Berfoto Bersama Prajurit, Spanduk Lucu Ingatkan Pemudik

Artikel tentang seborang bayi perempuan yang berfoto bersama prajurit menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang prajurit berarti mengabdi pada negara. Tugas apapun pasti dilakukan untuk negara walaupun sampai kehilangan nyawa. Itulah hal yang dilakukan oleh seluruh tentara di dunia.

Meski begitu, ada satu kisah yang cukup memilukan dari seorang Prajurit Angkatan Darat Amerika bernama Chris Harris. Menikah pada Oktober 2016 lalu bersama Britt, Chris kemudian bertugas di Afghanistan.

Sayangnya, baru seminggu ia mengetahui akan menjadi ayah. Chris justru meninggal akibat serangan bom bunuh diri. Untuk mengenang jasa Chris, bayi mungilnya kemudian membuat pemotretan khusus dengan berfoto bersama rekan-rekan prajuritnya.

Artikel tentang bayi berfoto bersama prajurit menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang 11 spanduk lucu untuk ingatkan pemudik. Disusul dengan netizen yang kecewa lihat reporter cantik lakukan operasi plastik, p[ada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berfoto Bersama Prajurit, Sosok Bayi Yatim Ini Viral di Media Sosial

Bagi sebagian orang, tidak selamanya hidup terasa adil. Misalnya bagi pasangan Britt dan Chriss yang menikah pada Oktober 2016 lalu dan menikmati kehidupan keluarga muda yang bahagia.

Sayangnya, tragedi memilukan terjadi pada Agustus 2017. Chris meninggal dalam peristiwa di Afghanistan. Prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat itu meninggal karena serangan bom bunuh diri hanya seminggu setelah mengetahui ia akan menjadi ayah.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ingatkan Pemudik, 11 Spanduk Lucu Keselamatan Berkendara Bikin Ngakak

Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari. Agar bisa merayakan lebaran di kampung halaman, banyak masyarakat sudah merencanakan mudik sejak jauh-jauh hari.Kebanyakan orang yang mudik dengan jalur darat juga harus berhati-hati di jalan. 

Oleh karena itu, tak sedikit spanduk yang dibuat kepolisian bertebaran untuk mengingatkan para pemudik agar berhati-hati.Nah, berikut berbagai spanduk mudik dengan kalimat menggelitik dan nyeleneh yang dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Operasi Plastik, Wajah Reporter Cantik Bikin Warganet Kecewa

Seorang reporter asal Korea Selatan yang berparas cantik malah memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hasilnya justru sungguh disayangkan banyak orang. Foto sebelum ia melakukan operasi ternyata menarik perhatian para member forum tersebut.

Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa sang reporter memang cantik alami serta manis. Namun, setelah menempuh operasi plastik, justru warganet merasa tak terkesan dan dibuat tak percaya dengan perubahan tersebut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.