Sukses

Kaget dengan Tagihan Rp 18 juta, Fenita Arie Ingin Minta Penjelasan ke PLN

Setelah pergantian listrik ke digital, tagihan Fenita Arie mencapai Rp 18 juta. Hal ini sontak membuatnya kaget dan ingin meminta penjelasan dari PLN.

Liputan6.com, Jakarta Listrik merupakan komponen yang penting dalam kehidupan manusia. Kebayang gak sih kalo gak ada listrik di rumah? Pastinya akan keribetan karena susah untuk menggunakan barang elektronik dan mendapat pencahayaan. Tapi baru-baru ini presenter Fenita Arie dibuat bingung dengan listrik di rumahnya.

Berniat membantu PLN dengan bersedia memasang peralatan ukur meter listrik digital, Fenita Arie malah mendapat buntung.

Bagaimana tidak, setelah alat baru itu dipasang, Fenita Arie malah kena tagihan luar biasa besar. Tak tanggung-tanggung, ia dan Arie Untung juga diminta untuk membayar tagihan sebesar Rp 18 juta.

Jumlah tagihan ini jauh lebih besar daripada tagihan listrik normal di rumah Fenita Arie sebelum alat baru dipasang. Ia pun mempertanyakan hal ini ke PLN dan minta penjelasan dari perusahaan milik negara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tagihan listriknya tidak wajar

Menurut Fenita, jumlah tagihannya tidak wajar, apalagi kalau dibandingkan dengan tagihan normal. Ia pun menunggu itikad baik dari PLN untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

Fenita mengunggah keluh kesahnya soal listrik ini di Insta Story dan menyantumkan akun PLN di Instagram. Belum diketahui bagaimana nasib tagihan listrik rumah Fenita dan Arie Untung nantinya.

Ternyata bukan hanya Fenita yang mengalami masalah tagihan listri dengan biaya yang fantastis. Sebelumnya Wulan Guritno juga pernah mengalami hal serupa seperti Fenita pada beberapa tahun yang lalu. Tapi kasusnya segera direspon pihak PLN. 

Semoga keluhan Fenita cepat direspon pihak PLN, agar masalahnya cepat selesai.

 

Reporter

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.