Sukses

Top 3: Hal yang Bikin Kulkas Meledak, Makanan yang Tak Boleh Dipanaskan Saat Sahur

Artikel tentang empat hal yang bikin kulkas meledak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah barang elektronik yang kita gunakan, pasti akan ada masanya. Meski begitu, terjadinya konsleting pada barang-barang elektronik bisa saja dapat terjadi dan tak dapat dipungkiri.

Tapi terkadang, tindakan sembrono yang dilakukan manusia bisa juga menyebabkan meledaknya barang elektronik seperti mesin pendingin atau kulkas.

Hal itu dapat terjadi karena empat hal berikuti ini dilakukan pada kulkas tepatnya ke bagian freezer. Mulai dari memasukan minuman bersoda sampai dengan membersihkan freezer pakai barang tajam, merupakan hal yang dapat memicu ledakan pada kulkas.

Artikel tentang empat hal yang bisa menyebabkan meledaknya kulkas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni lima makanan yang dianjurkan untuk tidak dipanaskan saat sahur. Disusul dengan tujuh spot wisata Indonesia yang makin terkenal karena menjadi tempat syuting film, merupakan artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 4 Hal Ini Bisa Menyebabkan Kulkas Meledak

Tahukah kamu tak semua makanan atau minuman bisa dimasukkan ke dalam kulkas. Apalagi di bagian freezer-nyamerupakan bagian paling dingin pada kulkas. Jadi, tak sembarang barang boleh masuk.

Berikut ini merupakan empat hal sepele yang sebenarnya dihindari untuk ditaruh pada bagian freezer kulkas. Karena jika sampai dilakukan, akan memicu ledakan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Para Ibu, Jangan Panaskan Lagi 5 Makanan Ini Saat Sahur

Untuk menghemat waktu dan tenaga, seringkali para ibu memilih untuk menghangatkan makanan yang tidak habis dimakan saat berbuka puasa pada saat sahur. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua makanan aman untuk dimakan setelah dihangatkan kembali.

Proses kimia yang terjadi setelah makanan dihangatkan kembali adalah alasannya. Ada yang berubah menjadi bersifat racun setelah dipanaskan. Berikut makanan-makanan tersebut

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Jadi Tempat Syuting Film, 7 Spot Wisata Indonesia Ini Makin Terkenal

Dalam beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak film karya anak bangsa tayang di layar perak. Yang menarik, film-film itu pun mengambil lokasi pembuatan yang layak menjadi tujuan wisata dah bahkan meninkatkan pariwisata.

Nah, penasaran film Indonesia apa saja yang berhasil mendongkrak objek wisata di Tanah Air? Berikut rangkuman tujuh objek wisata yang menjadi lebih ramai karena dijadikan latar dalam film.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.