Sukses

Terungkap, Ternyata Vanessa Angel Belum Dilamar

Vanessa Angel mengklarifikasi pemberitaan perihal dirinya dilamar Bripka Ersan. Apa yang membuat Vanessa Angel membantahnya?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar kabar bahagia, Vanessa Angel dilamar kekasihnya yang seorang polisi bernama Bripka Lingga Ersan. Bermula dari beredarnya sebuah video, Bripka Lingga Ersan bertanya pada Vanessa Angel apakah mau menjadi pendampingnya.

Kabar bahagia itu langsung mendapatkan response dari netizen. Banyak yang setuju, jika Vanessa Angel benar-benar mengakhiri masa kesendiriannya.

Baca Juga

  • Gosip Terkini: Via Vallen, Vanessa Angel, Didi Mahardika
  • Kesiapan Vanessa Angel Bakal Jadi Istri Seorang Polisi
  • Gosip Terkini: Olla Ramlan, Vanessa Angel, Dewi Perssik

 

Apalagi terlihat Vanessa Angel dinilai netizen sangat cocok berdampingan dengan Bripka Lingga Ersan. Keduanya pun terlihat serasi saat berpose bersama di beberapa kesempatan.

Lalu, kenapa tiba-tiba Vanessa Angel mengklarifikasi bahwa video itu bukanlah lamaran seperti yang heboh diberitakan media? Jawabannya ada << DI SINI >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini