Tren Kekinian, Aksesoris Nyeleneh untuk Perindah Celana Pria

Oleh Nur Aida Tifani pada 09 Jun 2018, 19:07 WIB
Diperbarui 11 Jun 2018, 18:13 WIB
Celana Aneh Ini, Cegah Malu Kalau Lupa Menutup Resleting

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang fashion memang tak pernah ada habisnya. Setelah celana ripped jeans sempat menjadi tren, kini ada tren baru celana lainnya yang tak kalah aneh dan membuat banyak orang terkejut.

Celana ini biasa disebut 'Slim Tapered Pants'. Keunikannya terlihat pada bagian depan celana dimana pada area di antara kaki dan atas selengkangan terdapat potongan sulam yang menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Diproduksi oleh merek baju Jepang GU, celana terbaru mereka sengaja dibuat untuk menunjukkan potongan warna di bagian pelvis sehingga terlihat sangat menonjol. Tentunya hal ini mendorong banyak orang untuk terfokus melihat di area tulang pelvis tersebut.

2 of 2

Membuat area selangkangan menjadi lebih indah

Celana Aneh Ini, Cegah Malu Kalau Lupa Menutup Resleting
(Foto: © SoraNews24) Begini penampilan celana Slim Tapered Pants kalau dipakai.

Tujuan dari dibuatnya celana tersebut bisa berfungsi untuk merapikan celana. Apalagi jika buang air kecil dan lupa meresleting celana, blok warna tersebut dapat berguna untuk mencegah malu ketika lupa menutup resleting usai buang air kecil.

Selain nyaman, celana anti-mainstream tersebut juga punya tujuan untuk meningkatkan area selangkangan menjadi lebih indah.

Meski celana tersebut terlihat menarik perhatian, sejumlah orang yang pernah mencobanya mengaku tak pernah menjadi sorotan publik. Celana unik tersebut juga dijual dengan harga 999 yen atau setara dengan Rp 126 ribu, dan terdapat tiga warna yang dapat kamu pilih dengan seleramu.

Gimana menurutmu, apa kamu tertarik untuk mengenakan celana ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by