Sukses

Top 3: Foto Razan Ashraf Najjar Ditembak Sniper Israel, Via Vallen Dilecehkan

Sebagai gadis 21 tahun, Razan merupakan perempuan yang antusias untuk berperan serta membantu orang-orang Gaza yang terluka.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian perawat Palestina, Razan Ashraf Najjar meninggalkan luka dan duka mendalam bagi banyak pihak. Sebagai seorang tim medis, Razan kerap berkomitmen untuk menolong warga Gaza yang terluka. Namun, ditengah-tengah aksi kemanusiannya menolong orang lain, perawat cantik itu tewas tertembak sniper Israel.

Menembak tim medis secara sengaja termasuk ke dalam kejahatan perang. Oleh sebab itu, banyak warga dunia mengecam aksi tentara Israel setelah berita kematian Razan tersebar di dunia. Sebagai gadis 21 tahun, Razan merupakan perempuan yang antusias untuk berperan serta membantu orang-orang Gaza yang terluka.

Untuk mengenang sosoknya, berikut ini kami lampirkan sejumlah foto kenangan dari Razan. Artikel tentang foto kenangan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang Penyanyi dangdut Via Vallen yang dilaporkan mengalami pelecehan oleh pesepak bola nasional. Disusul artikel tentang tata tertib toilet yang hanya ada di Indonesia, pada artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Kenangan Razan Ashraf Najjar, Tenaga Medis Korban Sniper Israel

 

Di tengah kecamuk perang yang berulang di Jalur Gaza, sudah banyak jiwa yang melayang. Termasuk kabar kematian seorang relawan medis asal Palestina yang tewas tertembak Razan al-Najjar.

Dilansir dari laman aljazeera, Razan yang mengenakan seragam medis putih melambaikan tangannya untuk memberi tanda. Saat itu ia baru saja akan menolong seseorang yang terkena tembakan. Namun sayang, tentara Israel malah menembaknya di bagian dada.

Selengkapnya.. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dilecehkan Pesepak Bola Nasional, Via Vallen: Jangan Hakimi Aku

Via Vallen baru-baru ini mengejutkan penggemarnya. Ia mengaku menjadi korban pelecehan oleh seorang pemain sepak bola yang bermain di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram Story @viavallen, Via Vallen mengirimkan gambar berisi pesan yang cukup mengganggu.Meski tak menyebut langsung siapa yang mengirimkan pesan ke Instagramnya, penyanyi Jerit Atiku itu mengungkap kalau orang yang mengirimi DM tersebut merupakan seorang pemain bola yang berkarya di Indonesia.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Tata Tertib Toilet Ini Hanya Ada di Indonesia

Toilet umum memang menjadi pilihan kita saat kepepet ingin buang hajat. Meski demikian, tidak sedikit orang yang enggan ke toilet umum karena alasan kebersihan.

Biasanya pengelola membuat sejumlah tata tertib agar kebersihan toilet selalu terjaga. Aturan penggunaan toilet umumnya berupa larangan membuang sampah tisu atau pembalut di dalam WC, dan menggunakan air secukupnya. Namun tata tertib di toilet ini justru bikin warganet tertawa ngakak.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.