Sukses

Via Vallen Merasa Dilecehkan, Seorang Pemain Sepak Bola Terkenal Tersangkanya?

Via Vallen merasa dilecehkan seseorang yang diduga adalah seorang pemain sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen ungkapkan kekecewaannya terhadap seorang pemain bola terkenal melalui instatory-nya. Ia sempat terkejut, saat ada seorang pemain sepak bola terkenal memintanya hal yang dianggap melecehkan sebagai seorang perempuan.

Melalui instastory-nya, Via Vallen mengunggah capture percakapannya melalu pesan langsung tersebut. Saat capture tersebut terunggah di akun instagram gosip, netizen langsung menyebut satu nama pemain bola ternama, meski dalam percakapan tersebut, Via Vallen sudah berusaha menutup foto profil akun pemain sepak bola tersebut.

Baca Juga

  • Via Vallen Persembahkan Cover Deen Assalam untuk Vyanisty
  • Duet Maut Nagita Slavina dan Via Vallen Bawakan Lagu Bernuansa Koplo
  • Ungkapan Kekecewaan Via Vallen Terhadap Pemain Bola

 

Para penggemar Via Vallen langsung menghujat pemain bola yang dimaksud. Namun ada pula yang menganggap Via Vallen terlalu lebay menanggapi hal semacam itu.

Lalu, bagaimana sih hal itu bisa terjadi? Apa yang dilakukan Via Vallen terhadap pemain sepak bola tersebut? Simak selengkapnya << DI SINI >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini